View Single Post
Old 22nd March 2015, 04:52 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Menteri Basuki Sebut Butuh Peran Swasta untuk 1 Juta Rumah

Quote:
PONTIANAK - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono mengatakan, untuk merealisasikan rencana pembangunan 1 juta rumah tahun ini, Pemerintah butuh peran serta dari perusahaan pengembang swasta.

Basuki mengakui, dirinya tidak sanggup untuk menjalankan mandat tersebut seorang diri. Oleh karenanya dirinya, Pemerintah merasa senang jika organisasi Real Estate Indonesia (REI) mau bersinergi untuk menyukseskan proyek tersebut.

"Tadi saya dengar bahwa REI akan bersatu dan bersinergi dengan Pemerintah untuk dapat menyukseskan program 1 juta rumah. Itu program yang bukan ringan, hanya dengan bersinergi program itu bisa terlaksanakan," tuturnya dalam acara HUT REI ke 43 di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (22/3/2015).

Menurutnya, antara Pemerintah dan swasta merupakan dua kubu yang saling membutuhkan. Jadi koordinasi yang kondusif merupakan faktor penting dalam proyek tersebut.

"Jadi terus bersatu, tidak perlu menunggu siapa yang menghampiri, yang penting kita bersatu dan bersinergi untuk bangsa," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links