View Single Post
Old 22nd March 2015, 04:54 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Bandung Akan Sungguh-Sungguh Hadapi Persebaya Surabaya


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, meminta agara tim arahannya bekerja dengan maksimal pada saat menghadapi Persebaya Surabaya sore nanti di turnamen pramusim Segitiga Ciamis, Sabtu (22/3), di Stadion Galuh Ciamis.

Peramu taktik kelahiran Majalengka itu bukan berbicara soal target kemenangan. Melainkan hanya ingin memastikan tim Maung Bandung selalu bekerja keras di setiap laga. Termasuk menghadapi Bajul Ijo sore nanti.

"Saya tidak melihat ke sana (poin), saya meminta mereka tampil maksimal di setiap laga. Jadi menghadapi Persebaya harus bermain baik dengan sungguh-sungguh dan saya percaya pemain ingin tampil maksimal," tegas Djadjang dilansir situs resmi Persib.

Soal permainan yang akan diusung Firman Utina dan kawan-kawan nanti. Peracik strategi yang juga mantan penggawa Persib itu akan menginstruksikan sesuai dengan kebutuhan dengan melihat permainan dari Persebaya lebih dulu.

"Situasional, lihat permainan Persebayanya juga. Mungkin akan menyerang dan bertahan," tandas mantan asisten dari indra Thohir tersebut.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...sebaya?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links