View Single Post
Old 22nd March 2015, 04:55 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Nusantara Run Bakal Lebih Semarak Tahun Depan


JAKARTA - Melihat antusiasme peserta begitu besar saat mengikuti lomba lari unik dengan pakaian khas daerah di acara Nusantara Run 2015, CEO Koran Sindo, Sururi Alfaruq berencana menggelar acara serupa tahun depan. Dia memastikan, acara serupa nantinya bakal lebih semarak.

Alfaruq menilai, pada dasarnya perhatian masyarakat untuk melestarikan budaya lokal Indonesia sudah mulai terkikis. Lewat acara olahraga yang dimotori Koran Sindo, keberagaman budaya milik Tanah Air diharapkan bisa kembali dipupuk.

Pria yang aktif di dunia jurnalistik ini juga mengaku kaget dengan animo peserta yang mencapai ribuan orang ketika mendaftar di lomba lari Nusantara Run. "Sebetulnya ini diluar ekspektasi kita ya, antusiasme peserta begitu besar untuk mengikuti acara ini," terang Alfaruq di sela-sela acara.

Melihat animo yang besar itu, CEO Koran Sindo akan kembali menggelar acara serupa di tahun-tahun mendatang. Dia memastikan, acara yang memadukan olahraga dan budaya ini bakal dihelat lebih semarak. "Kedepannya kita akan menggelar even ini lagi namun dengan skala yang lebih besar," lanjutnya.

Peserta di acara lomba lari unik Nusantara Run 2015 sendiri akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 25 juta. Selain berkesemptan meraih hadiah tersebut, peserta juga bisa menikmati suguhan hiburan dari artis-artisa Ibukota, diantaranya; Irma Darmawangsa, Duo Kopi Susu, Oza Kioza, Devy Berlian, Lynda Moy, Asbak Band, Lights On, dan MV Chopper. Selain itu ada juga bazaar kuliner nusantara, serta lomba tari kreasi.

sumber http://sports.sindonews.com/read/979...pan-1427009804
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links