View Single Post
Old 23rd March 2015, 04:11 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Lintasarta Perluas Layanan ke Kawasan Bisnis dan Pergudangan di Pekanbaru

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Aplikanusa lintasarta (lintasarta) memperluas layanan komunikasi terpadu ke kawasan bisnis dan pergudangan di Pekanbaru.

Untuk mendukung perluasan layanan tersebut Lintasarta meneken kerjasama dengan PT Tunggal Sejati kencana, pemilik Kawasan Bisnis dan Pergudangan Pekanbaru Logistics Center.

Alfi Asman, Business Director PT Aplikanusa Lintasarta mengatakan pihaknya telah menyediakan infrastruktur Fiber Optic yang sangat handal di Pekanbaru, '' Terutama dikawasan perkantoran dan pergudangan,” kata Alfi Asman.

“Pekanbaru Logistics Center nantinya akan menjadi kawasan bisnis dan pergudangan pertama di wilayah Sumatera Tengah yang akan tertata, terkoneksi dan terintegrasi secara keseluruhan”, ujar Wirariawan Lawer, President Director PT Tunggal Sejati Kencana.

Lintasarta akan memberikan layanan internet dan komunikasi yang handal serta memiliki tingkat availability yang tinggi bagi penyewa yang berada di Pekanbaru Logistics Center, dimana infrastruktur yang ditanam menggunakan Fiber Optic (FO) dan menggunakan teknologi microwave sebagai backup.

Perangkat distribusi untuk para penyewa akan tersedia secara keseluruhan pada kawasan pergudangan yang memiliki areal pengembangan seluas 30 hektar itu. Penyediaan distribusi untuk akses di setiap penyewa ini akan memberikan kemudahan dalam proses pasang baru dan akan mempersingkat waktu pemenuhan jaringan baru.

Selain itu dapat melokalisir gangguan-gangguan yang terjadi dan menghindari gangguan yang terpusat pada satu titik.


http://trendtek.republika.co.id/beri...n-di-pekanbaru
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links