View Single Post
Old 23rd March 2015, 08:48 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Banteng Muda Indonesia Jadi Wakil Jawa Timur Di Danone National Cup 2015


SSB Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Malang menjadi wakil Jawa Timur untuk Danone National Cup (DNC) 2015 setelah di final mengalahkan Lamongan Soccer Academy (LSA) dengan skor telak 3-0 di Stadion Brantas, Kota Batu.

Dalam pertandingan itu BMI yang dilatih Anang Suwandi tidak menemui kesulitan berarti saat melibas lawan-lawannya. Pengalaman menjadi juara di event yang digelar di Jatim menjadi modal penting bagi Marcel Andre cs untuk mewakili Jatim.

“Saya senang wakil Malang Raya lagi yang bermain di tingkat nasional. Semoga tahun ini tim lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Memang tim ini disiapkan sejak lama, sebelumnya juga sudah tampil di kompetisi lokal, dan juga kompetisi di Singapura beberapa waktu lalu," kata Haris Tofly, pembina Banteng Muda.

Sementara itu, ketua penyelenggara seleksi DNC 2015 Muhammad Anugrah mengaku sangat senang atas kesuksesan penyelenggaraan di Kota Batu. Peran orang tua pemain turut aktif dalam memberikan dukungan baik, teknis maupun nonteknis.

“Saya senang pertandingan di sini berjalan lancar. Satu hal yang pasti, provinsi ini selalu menjadi unggulan di DNC nasional. Saya harap penampilan Banteng Muda menular di kompetisi nasional yang akan digelar pada bulan Juni,” ujar Anugrah.

“Sang juara dari kompetisi nasional rencananya akan diasuh Jacksen F Tiago, dan akan melakoni pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Batu,”
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...danone?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links