View Single Post
Old 26th November 2012, 08:45 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Nov 2012
Userid: 650
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Tradisional Thalasemia | LUX 085323799454

Obat Tradisional Thalasemia ~ Obat Tradisional Jelly gamat luxor kini hadir sebagai acuan obat alami dalam penganan masalah Penyakit Thalasemia, sebuah produk yang berbahan alami ini kini telah banyak direfensikan oleh para ahli dan medis. Dengan kandungan ekstrak teripang yang lebih banyak Jelly Gamat Luxor sangat efektif dalam penyembuhan yang sempurna terhadap Penyakit Thalasemia dan terbebas dari semua bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja baik oleh anak-anak dan dewasa.

Kenali Penyakit Thalasemia

Penyakit thalasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak dijumpai di Indonesia dan Italia. Enam sampai sepuluh dari setiap 100 orang Indonesia membawa gen penyakit ini. Kalau sepasang dari mereka menikah, kemungkinan untuk mempunyai anak penderita talasemia berat adalah 25%, 50% menjadi pembawa sifat (carrier) talasemia, dan 25% kemungkinan bebas talasemia[1]. Sebagian besar penderita talasemia adalah anak-anak usia 0 hingga 18 tahun.(sumber : id.wikipedia.org).

Skema Penurunan Penyakit Thalasemia

Tanda dan gejala thalassemia meliputi :
  • Kelelahan
  • Kelemahan
  • Sesak napas
  • Pale penampilan
  • Sifat lekas marah
  • Kuning perubahan warna kulit (jaundice)
  • Facial tulang deformitas
  • Lambat Pertumbuhan
  • Perut bengkak
  • urin Gelap

Alternatif pengobatan yang dapat ditempuh untuk sembuh dari penyakit Thalasemia adalah dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Jelly Gamat Luxor. Mengapa harus Jelly Gamat Luxor ??

Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan alami dari ekstrak teripang Sticophus hermanii. Teripang atau biasa disebut dengan istilah gamat oleh orang Malaysia merupakan hewan laut yang secara turun temurun telah digunakan sebagai pengobatan tradisional khususnya oleh bangsa melayu dan china. Mereka mengonsumsi gamat untuk menguatkan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari beragam penyakit. Jely Gamat Luxor dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia dewasa maupun anak-anak. Dengan dosis yang sesuai Jelly Gamat Luxor dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan memelihara kesehatan.

Gamat emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor, mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan Bio Active Element. Gamat emas juga mengandung saponin yang bermanfaat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi sel darah sehingga mampu mencegah anemia. Selain itu saponin juga mampu meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Seperti yang Kita ketahui bersama pada penjelasan diatas bahwa ketika seseorang mengalami thalasemia, mereka tidak memiliki cukup sel darah yang sehat untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh bagian tubuh. Karena itulah, mereka butuh tambahan darah. Disinilah peran saponin dibutuhkan untuk membantu produksi sel darah dalam tubuh penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh bagian tubuh pun dapat terpenuhi dan hal tersebut akan membantu mereka untuk tetap sehat dan terlepas dari masalah yang berkaitan dengan thalasemia. Selain saponin, gamat juga mengandung mineral yang bernama kuprum yang juga berfunsi untuk membantu dalam pembentukan haemoglobin dan sel darah merah. Sangat jelas sekali kalau Jelly Gamat Luxor yang mengandung gamat emas pilihan sangat cocok digunakan sebagai Obat Tradisional Penyakit Thalasemia.

format pemesanan via sms:

LUX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.


Contoh untuk pemesanan 3 botol :

LUX : 3 botol : NURUL : Jl. R.E.MARTADINATA No. 21 RT 02 RW 03 TASIKMALAYA : Hp. 081323153785
Kirim ke : 085323799454
evasrirahayu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links