View Single Post
Old 26th November 2012, 11:58 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Nov 2012
Userid: 650
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Radang Paru-paru | XMT 083875761105

Disini kami akan memberikan solusi kepada Anda Mengenai Cara Mengobati Radang Paru-paru secara aman yaitu dengan XAMthone Plus yang sudah terbukti khasiatnya dan tanpa efek samping yang terbuat dari ekstrak kulit manggis. Untuk konsultasi segera hubungi 085.323.799.454

Mari Kita simak mengenai radang paru-paru

Radang paru-paru (bahasa Inggris: pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atauberlebihan minum alkohol.
Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika.

Radang paru-paru adalah penyakit umum, yang terjadi di seluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat atas di antara orang tua dan orang yang sakit menahun. Vaksin untuk mencegah beberapa jenis radang paru-paru bisa diperoleh. Prognosisperseorangan tergantung dari jenis radang paru-paru, perawatan yang cocok, komplikasi lainnya, dan kesehatan orang tersebut.

Solusi untuk Mengobati penyakit radang paru-paru hanya dengan XAMthone Plus tanpa menimbulkan efek samping


Cara mengobati radang paru-paru dengan jus manggis XAMthone Plus merupakan suatu obat alternatif terbaik dan tanpa efek samping. Jus manggis XAMthone Plus merupakan obat tradisional dan alami yang mampu mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit radang paru-paru, jus manggis XAMthone plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru minuman super antioksi dan ini merupakan kombinasi dari bahan bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk xanthone senyawa antioksidan dan anti penuaan.
Jus Manggis XAMthone plus merupakan sebuah suplemen yang terbuat dari ekstak kulit manggis. Menurut hasil penelitian bahwa buah manggis mengandung Xanthones yang merupakan senyawa antioksidan yang disebut xanthone. Kemampuan penting lain dari xanthone adalah dapat membunuh bakteri dalam tubuh. Karena XAMthone Plus terbuat dari keseluruhan buah manggis yang didalamnya mengandung super antioksidan yang tinggi yang disebut dengan zat Xanthone. Zat inilah yang dijadikan sebagai obat dan dapat menjelajah keseluruh tubuh serta dapat menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan sehat dari sebelumnya. Zat ini juga mempunyai sifat antibakteri, antikanker, yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai cara mengobati radang paru-paru, karena sebagian penyebab radang paru-paru disebabkan oleh bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat Xanthones memperlihatkan bahwa xanthones juga bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.Penyakit akibat MRSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Menurut hasil penelitian seorang dokter di Amerika Serikat mengaku telah mengganti obat-obatan penghilang rasa sakit yang diderita di lehernya dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin. Buah manggis juga berkhasiat mengurangi rasa sakit. buah manggis juga multi khasiat yaitu antikanker, antioksi dan mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak tersebut juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Kandungan zat xanthone yang terdapat padanya mampu menyembuhkan beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker rahim, pencernaan, kanker prostat, kanker darah, radang paru-paru dan sebagainya.

PIN BlackBerry 2A0DBEE8

Dengan format :
XMT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :

XMT : 3 botol : H BUDI BUDIMAN: Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785
evasrirahayu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links