View Single Post
Old 26th November 2012, 12:30 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Tumor Lambung | JLX 083826207462

Pernahkah Anda mendengar Tumor Lambung? Tumor Lambung memang masih tergolong penyakit yang langka namun penyakit ini merupakan penyakit yang berbahaya apabila tidak ditangani secara cepat. Oleh karena itu kami hadirkan Cara Mengobati Tumor Lambung dengan Jelly Gamat Luxor.

Lambung merupakan salah satu sistem dalam pencernaan manusia selain itu lambung termasuk organ pencernaan yang sangat penting karena berfungsi sebagai alat yang membunuh kuman serta membantu pencernaan makanan. Seperti yang disinggung di atas penyakit tumor lambung adalah kanker atau tumor yang terjadi pada lambung. Secara umum, kanker dimulai ketika sebuah kesalahan (mutasi) yang terjadi dalam DNA sel. Mutasi DNA menyebabkan sel tumbuh dan membelah dengan kecepatan tinggi dan terus hidup ketika sel-sel normal yang lain mati. Sel-sel kanker membentuk benjolan (tumor) yang dapat menyerang struktur di sekitarnya dan berpindah ke organ lain membentuk kanker yang baru. Menurut penelitian. Di Inggris, insidennya 23 kasus per 100.000 per tahun, namun ada variasi geografis yang tidak dapat dijelaskan. Di Indonesia, belum ada data yang pasti.

Menurut beberapa sumber tumor lambung (90-99%) adalah adenokarsinoma, lainnya adalah limfoma, leiomiosarkoma, adenoxanthoma, dan lain-lain, Kebanyakan lokasi tumor lambung di daerah antropilorik, kurvatura minor lebih sering daripada kurvatura mayor, Golongan darah, terutama A, termasuk faktor lain yang mempengaruhi timbulnya tumor lambung.

Cara Mengobati Tumor Lambung dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor memanglah satu pilihan yang tepat untuk Anda gunakan sebagai solusi mengobati Tumor Lambung
Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa campuran bahan kimiawi apapun sehingga menjadikan Jelly Gamat Luxor ini adalah cara yang terbaik, aman, dan tanpa efeksamping. Kunci utamanya yaitu teripang, dimana teripang memiliki kandungan yang lengkap untuk tumor lambung dimana berperan sebagai antiangiogenesis dan antitumor.
Keampuhan teripang yang berfungsi sebagai antiangiogenesis ini dibuktikan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. yaitu dengan mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai cara herbal mengobati tumor lambung yang tepat.

Sedangkan untuk antitumor dibuktikan oleh Nun di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifi kan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker.

Itulah informasi mengenai Tumor Lambung yang dapat kami sampaikan untuk Anda, semoga memberikan manfaat yang positif. Cara pemesanan klik disini

Format pemesanan :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


* Kode JLX wajib dicantumkan

Konsultasi langsung hubungi 081323366924

Pin BB 2A0DBEE8
Reckaarianty is offline  
Sponsored Links