View Single Post
Old 24th March 2015, 11:48 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Bandung Menang Tipis Atas PSGC Ciamis


Persib Bandung hanya menang tipis atas PSGC Ciamis, skor 4-3, dalam laga terakhir turnamen segitiga di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (24/3) petang.

Persib Bandung mencoba tampil menekan lebih dulu. Peluang didapatkan Muhammad Ridwan, tapi sundulannya yang menyambut umpan silang Jajang Sukmara masih bisa ditangkap dengan baik kiper PSGC, M. Irfan.

Terus menekan, Persib justru kecolongan lebih dulu. Adalah Rosian yang berhasil membobol gawang Persib yang dikawal Shahar Ginanjar pada menit ke-17. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Unggul satu gol, membuat para penggawa PSGC tampil lebih percaya diri. Permainan terbuka pun diperagakan. Tekanan demi tekanan yang mereka lakukan ke lini pertahanan tim Maung Bandung, akhirnya berbuah gol kembali.

Itu setelah, Jajang Sukmara yang ingin menghalau bola di depan gawang tapi sundulannya justru masuk ke gawang sendiri pada menit ke-25. Skor pun kembali berubah menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol, Persib mencoba tampil lebih agresif. Peluang emas didapatkan Ridwan di depan gawang PSGC, tapi bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Persib.

Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman akhirnya bisa memperkecil kedudukan menjadi 2-1, lewat sepakan voli Makan Konate yang menyambut umpan Firman Utina di menit 29. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persib kembali langsung menekan. Gol cepat berhasil dicetak Atep pada menit ke-48. Skor pun berubah menjadi 2-2. Tak ayal, gol tersebut semakin membuat para pemain Persib bersemangat.

Permainan PSGC pun sedikit mengalami penurunan. Beberapa tekanan terus dilakukan para penggawa Persib akhirnya kembali berbuah gol pada menit ke-73. Adalah sundulan Abdurrahman yang membuat Persib berbalik unggul menjadi 3-2.

Tertinggal, para pemain PSGC mencoba memberikan tekanan. Dua tendangan beruntun di depan gawang yang dilepaskan para pemain PSGC masih bisa dihalau pemain belakang Persib.

Peluang emas didapatkan Rudiyana pada menit ke-84, tapi sontekannya yang memanfaatkan umpan Atep masih belum tepat sasaran. Rudiyana akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-87 setelah menerima bola dari Atep di depan gawang PSGC. Skor 4-2 untuk Persib.

Di masa injury time, PSGC bisa memperkecil kedudukan menjadi 4-3 lewat gol yang dicetak Ganjar. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...ciamis?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links