View Single Post
Old 27th March 2015, 12:03 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ini Target Arema Cronus Di Semarang


Melawan PSIS Semarang (30/3) dalam laga uji coba, Arema Cronus ingin mematangkan skema dan situasi pertandingan. Pada laga ini, Samsul Arif dkk diharapkan semakin nyetel dengan strategi yang sudah disiapkan oleh jajaran pelatih tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Selain mematangkan situasi pertandingan dan taktik, asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo ingin anak asuhnya mendapatkan hiburan yang sportif dan mengembalikan semangat bertanding.

"Kecuali kiper, pertandingan lawan PSIS kita lihat situasi permainananya. Kita tekankan pada pemain jadi disini kita pertama latihan taktik, uji coba pola bermain, hiburan sportif dan semangat bertanding" ujar Joko Susilo.

Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, belum bisa memastikan siapa saja pemain yang akan tampil saat laga mengahapi tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut. Hanya saja, Gethuk tetap mewanti-wanti agar semua punggawa Arema siap jika akan iturunkan.

"Kita baru bisa tentukan komposisi pemain yang bertanding pada H-1, jadi semua pemain harus siap, harus bisa bermain" ucap eks pemain Arema era Galatama tersebut.

Laga melawan PSIS ini merupakan rangakaian tur Jawa Tengah yang tengah dijalani oleh Arema Cronus. Sebelumnya, Arema Sukses mengadaskan perlawanan Persip Pekalongan (25/3) dengan skor 2-0.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...marang?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links