View Single Post
Old 27th March 2015, 12:04 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Usai Gelar Konser One Direction, Kondisi Lapangan Stadion Gelora Bung Karno Siap Pakai


Pasca menggelar konser boyband asal Inggris, One Direction, kondisi lapangan Stadion Gelora Bung Karno dikatakan pihak pengelola siap dan tanpa masalah untuk menjadi venue kualifikasi Piala Asia U-23.

Kondisi rumput lapangan dikatakan Raja Parlindungan Pane selaku direktur Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), dalam kondisi bagus meski terdapat sedikit bekas dari grass cover yang terinjak-injak sepanjang malam.

"Alhamdulillah tidak ada masalah dengan lapangan. Memang ada bekas dari panggung," jelas Raja kepada insan pers di kawasan GBK.

"Setelah jam 23.30 malam semua langsung dibongkar. Semua sudah dilaksanakan dengan baik. Tak cuma panggungnya, tapi juga kebersihannya."

Raja juga menambahkan, bahwa kondisi rumput lapangan yang sedikit berbekas itu akan segera pulih normal dengan melakukan sedikit perawatan.

"Nanti setelah kami potong, lapangan digilas. Rumput akan rata, bola pun akan dialirkan. Jangan sampai kalau dipakai bolanya tidak jalan. Besok pagi juga masih ada kesempatan untuk merawat lapangan," urainya.

Sementara itu, manajer tim nasional Indonesia U-23, I Gede Widiade mengamini pernyataan dari Raja. Menurut pria yang juga CEO Persebaya Surabaya itu, kondisi lapangan nampak baik. "Kondisi lapangan bagus. Saya kira tidak ada masalah. Tadi saya sudah melihat," ungkapnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...n?ICID=SP_HN_1
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links