View Single Post
Old 27th March 2015, 12:07 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pengprov PBSI DKI Tetap Dilantik

Quote:

Pengurus Provinsi PBSI DKI periode 2015-2019.
JAKARTA, Kompas.com - Pengurus Provinsi DKI Jakarta hasil Musprovlub PBSI DKI Jakarta tanggal 10 Maret 2015 pada hari ini (26/3) resmi dilantik.

Bertempat di Ruang Kunthi 206, Gedung Binasentra, Hotel Bidakara, pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh Wakil Ketua Umum I PP PBSI, M. Fuad Basya.

“Kepengurusan ini sudah legal. Meski ada permasalahan di kalangan pengurus, kami meminta kepada kepengurusan baru untuk fokus melakukan pembinaan," kata Fuad Basya dalam kata sambutannya.

Fuad mengamanatkan agar para pengurus yang baru dilantik ini dapat bekerja sama dengan pengurus kota yang berada di bawah pimpinan Pengprov DKI Jakarta dan juga dengan Pengurus Pusat PBSI.

“Dengan adanya kerjasama yang baik dengan semua pihak terkait, maka saya yakin Pengprov DKI Jakarta dapat menghasilkan prestasi dengan maksimal dan bisa menghasilkan bibit-bibit yang berbakat yang nantinya dapat mengharumkan nama bangsa dan negara. Kami berharap agar DKI Jakarta bisa menjadi salah satu Provinsi yang bisa mencetak banyak atlet-atlet yang berkualitas,” tambah Fuad Basya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh PLT Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Eddy Widodo yang didampingi Sekretaris Umum KONI DKI Jakarta, Gde Sarjana. Perwakilan dari Disorda DKI Jakarta, Dr. Zainal Soleman. Ketua Umum Pengprov PBSI Jawa Barat, Ir.H.Lutfi Hamid dan Ketua Umum Penprov PBSI Jawa Timur, Oei Wijarnarko Adi Mulya serta beberapa mantan atlit nasional.

Alex Tirta yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengurus Kota PBSI Jakarta Utara dikukuhkan sebagai ketua Umum Pengprov PBSI DKI Jakarta sesuai dengan surat keputusan PP PBSI SKEP 021/4.2.12/III/2015 tentang pengukuhan Pengprov PBSI DKI Jakarta periode 2015-2019. Dengan pelantikan ini, Alex pun secara legal menggantikan Icuk Sugiarto sebagai nakhoda baru pada organisasi bulu tangkis di DKI Jakarta.

“Kami akan segera melaksanakan tiga program yang menjadi prioritas kami, yaitu konsolidasi kepengurusan baik ke dalam maupun keluar, menyusun program pembinaan termasuk menata ulang Pelatprov serta menyusun anggaran untuk menopang pelaksanaan program kerja,” kata Alex Tirta kepada badmintonindonesia.org.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...Tetap.Dilantik
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links