View Single Post
Old 28th March 2015, 12:32 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bio Paulin Tak Sabar Jalani Debut Di Timnas Indonesia


Pemain baru naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin sudah terlihat berlatih di Sidoarjo untuk pemusatan latihan timnas Indonesia melawan Myanmar. Pemain yang memperkuat Persipura Jayapura ini terlihat antusias mengikuti segala sesi latihan yang dipaparkan oleh Benny Dollo.

Antusiasme dari Bio memang bisa dimaklumi, semenjak bergabung dengan klub Mitra Kukar di musim 2006 lalu. Bio yang kemudian hijrah ke Jayapura merindukan bisa bermain di Indonesia sebagai warga negara. Kini setelah sekitar 9 tahun keinginan itu tercapai sudah.

"Saya sudah bermain lama di Indonesia, kurang lebih 10 tahun disini. Saya pikir Indonesia sudah seperti negaraku disini karena aku hidup disini, jadi tidak ada alasan lain untuk ikut bermain membela Indonesia," kata pemain berusia 30 tahun itu seusai latihan.

Bio sejatinya di awal musim ini tidak banyak mengikuti pertandingan yang dilakukan oleh Persipura. Bahkan, dia sudah diizinkan keluar dari sesi pemusatan latihan Persipura yang digelar di Batu demi mengurusi proses menjadi WNI ini. Tidak heran, ketika kesempatan membela timnas itu datang, dia akan memanfaatkan sebaik mungkin.

"Saya adalah pemain bola karena dipanggil oleh Benny Dolo untuk memperkuat timnas, semoga semua berjalan baik. Saya ingin bermain bagus setiap kali kesempatan karena saya ingin masyarakat terkesan dengan permainan bagus bukan karena permainan buruk," urai pencetak 17 gol bersama Persipura ini.

"Meski saya langsung dipanggil, saya harus tetap bekerja keras disini untuk tetap bisa bermain. Karena saya lihat permainan bek timnas melawan Kamerun sangat baik. Tetapi ini saya pikir menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras lagi untuk dapat bermain melawan Myanmar,"
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...onesia?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links