View Single Post
Old 28th March 2015, 12:38 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Demi Kejuaraan Dunia, PB Forki Adakan Piala Mendagri


JAKARTA - Demi menjaring karateka terbaik untuk tampil di Kejuaran Dunia, PB Forki mengadakan kejuaraan Piala Mendagri 2015 pada 26-28 Maret, bulan ini. Demikian diungkapkan Kabid Binpres PB Forki, Zulkarnain Purba.

"Ajang ini seleksi penting menuju kejuaraan dunia di mana Indonesia menjadi tuan rumah. Kam harap pelatnas segera bisa digelar usai Kejuaraan Piala Menpora. Kami perlu mempersiapkan diri maksimal menghadapi ajang dunia nanti,” kata dia.

Piala Mendagri sendiri digelar di Kampus Universitas Terbuka di Tangerang Selatan. Kejuaraan itu pun sukses menjaring tak kurang dari 800 karateka dari 34 daerah dan 20 perguruan turut serta memperebutkan tiket pelatnas Kejuaraan Dunia.

Salah satu perguruan yang turut serta, Gojuryu Karate-Do Association Indonesia (Goju Ass) berharap karateka dari perguruannya mampu tampil maksimal agar merebut tiket menuju pelatnas Kejuaran Dunia.

“Di event ini, kami mengirimkan 15 karate terbaik untuk berkompetisi di 18 kelas yang dipertandingkan. Kami sangat berharap para karateka tersebut bisa mengukir prestasi di Piala Mendagri ini,” ujar Pemimpin Perguruan Goju Ass, Benyamin Sudarmadji.

Sekedar informasi, Kejuaraan Dunia karate akan digelar di Indonesia tepatnya di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, November mendatang. Sebanyak 100 negara ikut serta dalam kejuaraan ini.
sumber http://sports.sindonews.com/read/982...gri-1427467586
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links