View Single Post
Old 28th March 2015, 08:13 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Dua Bank Syariah BUMN Belum Siap untuk Dimerger

Quote:
JAKARTA - Kementerian BUMN berencana menggabungkan empat entitas anak bank pelat merah yang bergerak pada sektor keuangan syariah. Bank tersebut antara lain Bank Mandiri Syariah, Bank BRI Syariah, Bank BNI Syariah dan unit syariah milik BTN.

Corporate Secretary PT Bank BRI Syariah, Billy Angga Edward, mengatakan bahwa hingga saat ini pihak BRI Syariah belum memiliki persiapan internal terkait hal tersebut.

"Persiapan dari kami belum ada. Masih menunggu RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) dulu pada 6 April," kata dia saat ditemui Okezone di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Lebih lanjut Billy mengatakan, proses tersebut kemungkinan tidak akan dilakukan dalam jangka waktu dekat ini.

"Mungkin dari wacana pemerintah itu, sekitar setahun atau dua tahun lagi. Itu kan harus dibentuk tim dulu. Sulit, tapi akan. Kita juga belum dapat kabar lagi," tuturnya.

Sementara Senior Vice President Corporate Secretary Group PT Bank Syariah Mandiri, Dian Faqihdien Suzabar, mengatakan bahwa proses penggabungan usaha atau merger tersebut merupakan otoritas pemegang saham.

"Itu adalah ranahnya pemegang saham kita. Nanti dibahas pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan dilaksanakan, mungkin di April," jelasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links