View Single Post
Old 28th March 2015, 05:36 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default RS Gigi terbesar se-ASEAN dibangun di Banten

Tangerang (ANTARA News) - PT Royal Abadi Dentalindo mendirikan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Royal di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, sebagai rumah sakit gigi dan mulut terbesar di Asia Tenggara.

"RS swasta kami memiliki 16 lantai pelayanan gigi dengan dilengkapi emergency department," kata drg Johanes Hendri selaku Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Royal di Tangerang, Selasa

Tak hanya itu saja, RS ini memiliki unit general practice terbanyak Asia Tenggara dan kemampuan terbesar dalam menangani pasien BPJS.

Bahkan, teknologi yang digunakan pun terdepan dengan tujuh klinik spesialis dalam menangani kasus seperti konservasi, prostodonti, oral surgery, pedodonti, oral medicine, orthodonti dan periodinti.

Unggulan lainnya yaitu operating theater untuk operasi kompleks pertama di indonesia. "Kita juga dilengkapi fasilitas rawat inap serta menjunjung tinggi dan penerapannya sebagai training center serta audotorium pertukaran ilmu akademis," ujarnya saat pembukaan acara galian pertama.

Direktur PT Royal Abadi Detalindo, drg Jeddy menambahkan, pendirian RS Gigi dan Mulut Royal ditargetkan selesai dalam waktu 24 bulan.

Terkait return of investment (ROI) bisa tercapai berdasarkan pilihan investasi misalnya properti kelas A dengan peralatan medis standar Eropa dan Jepang. "Maka itu, ROI di atas lima tahun," ujarnya.

Ditambahkannya bila Royal Dental Hospital juga bekerjasama dengan seluruh asuransi dan BPJS dalam rangka menyehatkan kehidupan masyarakat.

"Jadi, rumah sakit ini menerima seluruh lapisan masyarakat untuk berobat di dalamnya," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menambahkan pembangunan RS ini akan memberikan alternatif pilihan dan menjadi nilai tambah bagi warga.

"Pemkab sangat apresiasi apalagi menjadi yang terbesar di Asia Tenggara dan berada di Tangerang," katanya.


http://www.antaranews.com/berita/487...ngun-di-banten
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links