View Single Post
Old 29th March 2015, 12:06 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Timnas Indonesia Bidik Kemenangan Kontra Myanmar


Tim nasional Indonesia bertekad untuk meraih hasil maksimal saat menjamu Myanmar dalam pertandingan uji coba internasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Benny Dolo selaku pelatih interim Skuat Garuda yang menginginkan agar anak asuhnya tampil dengan performa terbaik dibandingkan saat sebelumnya menelan kekalahan 1-0 dari Kamerun.

"Lawan Myanmar, kami akan berusaha untuk bermain lebih maksimal. Saat lawan Kamerun anak-anak sebenarnya bermain disiplin dan sesuai strategi yang diberikan, hanya saja masih perlu ditingkatkan," tutur Bendol.

Bendol, yang juga menjabat sebagai juru taktik Sriwijaya FC tersebut juga mengisyaratkan untuk melakukan rotasi skuat, dengan memberikan kesempatan bagi sejumlah penggawa yang tak ikut bermain saat menghadapi Kamerun, termasuk Bio Paulin yang baru bergabung.

"Saya ingin memberi jam terbang kepada semua pemain dan kami punya 24 nama, mereka semua punya peluang yang sama untuk merumput. Tinggal bagaimana kondisi serta persiapan terakhir mereka jelang pertandingan," tutupnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...yanmar?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links