View Single Post
Old 29th March 2015, 12:14 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Andi Gilang Finis Kelima pada Balapan Pertama di Qatar

Quote:

Pebalap muda Indonesia, Gerry Salim (kiri) dan Andi Gilang, berpose di Hotel Intercontinental jelang balapan pertama Asia Talent Cup di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (28/3/2015).
DOHA, KOMPAS.com - Start dari posisi ketiga, pebalap muda Indonesia, Andi Gilang, finis kelima pada balapan pertama seri kedua Shell Advance Asia Talent Cup di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (28/3/2015).

Gilang memulai balapan dengan baik. Dia bertahan di grup terdepan, bersaing dengan beberapa pebalap dari Jepang dan Thailand. Saat balapan 14 putaran tersebut menyisakan enam lap, Gilang smpat memimpin balapan.

Persaingan makin memanas saat balapan tersisa tiga putaran. Ada enam pebalap bersaing untuk memimpin balapan. Selain Gilang, ada tiga pebalap Jepang dan dua dari Thailand.

Dua putaran terakhir, Gilang kembali menyodok ke posisi terdepan, bersaing ketat dengan Ayumu Sasaki (Jepang). Sayangnya, memasuki putaran terakhir, Gilang justru tersisih ke urutan keenam.

Pebalap 17 tahun tersebut berusaha keras untuk melewati para pebalap di depannya. Gilang akhirnya menyentuh garis finis di urutan kelima.

Takuma Kunimine (Jepang) jadi pebalap pertama yang menyentuh garis finis, disusul Somkiat Chandra (Thailand) dan Sasaki di urutan kedua dan ketiga.

Pebalap Indonesia lainnya, Gerry Salim, finis di urutan ke-11.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...rtama.di.Qatar
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links