View Single Post
Old 30th March 2015, 12:02 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Disamakan Dengan Filippo Inzaghi, Muchlis Hadi Tersipu Malu


Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Aji Santoso, memembandingkan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dengan sosok legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi.

Menurut pelatih asal Kepanjen tersebut, Muchlis merupakan striker yang berjodoh dengan bola, sehingga bola kerap mampir tepat kepada dirinya. Meski Aji mengatakan, eks bomber Indonesia U-19 itu tak memiliki kemampuan yang luar biasa.

Mendapat sanjungan tersebut, Muchlis pun tak bisa berkata banyak. Ia seakan tersipu malu disamakan dengan Inzaghi yang kini menjadi pelatih AC Milan tersebut. "Alhamdulillah, semoga bisa membantu saya jadi lebih baik," kata Muchlis usai Indonesia menekuk Brunei Darussalam dengan skor 2-0.

Muchlis yang menyumbangkan satu gol kala Indonesia menghadapi Timor Leste dan Brunei berharap, dirinya bisa selalu menjawab kepercayaan pelatih dan mengimbau rekan-rekannya untuk tetap fokus menatap laga penutup kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, kontra Korea Selatan.

"Alhamdulilah dengan kemenangan hari ini, semoga bisa membuat tim lebih baik terus dan terus berusaha keras. Intinya semua harus tetap bekerja keras dan jangan cepat puas. Berani nekad saat lawan Korea," tegas bomber PSM Makassar itu.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...u-malu?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links