View Single Post
Old 30th March 2015, 12:04 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default PBSI Umumkan Tim Bayangan Piala Sudirman 2015

Quote:

Pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Krishinda (PBSI)
VIVA.co.id - Jelang persiapan tampil di kejuaraan akbar beregu campuran dunia, PP PBSI mengumumkan tim bayangan yang akan memperkuat Indonesia di ajang Piala Sudirman 2015 di Dongguan, Tiongkok.

Dari rilis disebutkan, terdapat beberapa nama pemain muda sedang menunjukkan peningkatan prestasi, diantaranya adalah Firman Abdul Kholik, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hanna Ramadini.

“Kita sudah sepakat, bahwa kini kita harus berani turunkan pemain yang muda,” tutur Rexy Mainaky, kepala bidang pembinaan dan prestasi PP PBSI.

Keputusan PP PBSI menurunkan nama-nama punggawa muda sebenarnya juga telah dilakukan dalam pembentukan tim untuk SEA Games 2015 Singapura Juni nanti. Pada ajang ini, PP PBSI, dimana Firman, Kevin Sanjaya, dan Hanna Ramadini juga masuk didalamnya.

“Ini masih sementara. Anggota tim nantinya berjumlah 18-20 pemain. Kemungkinan akan ada perubahan pada tunggal putra dan ganda putra sampai batas waktu pendaftaran anggota tim di tanggal 27 April,” tutur Rexy Mainaky yang dilansir badmintonindonesia.org

Rexy pun optimistis dengan hasil undian yang menempatkan Indonesia di grup C bersama Denmark dan Inggris serta menjadi unggulan kelima diturnamen yang baru sekali dijuarai 'skuad Cipayung' ini.

"Target kita bisa sampai ke babak final, Kalau kita berhasil menjadi juara grup, kita tinggal menunggu lawan yang nanti akan diundi lagi. Paling tidak kita sudah bisa terhindar dari negara-negara kuat seperti Tiongkok, Korea, dan mungkin juga Jepang,” tuntas Rexy.


Berikut susunan pemain tim bayangan Piala Sudirman 2015 :

Tunggal putra : Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, Firman Abdul Kholik

Tunggal putri : Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Hanna Ramadini

Ganda putra : Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Ganda putri : Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari

Ganda campuran : Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...-sudirman-2015
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links