View Single Post
Old 30th March 2015, 12:05 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bandung Utama Bangkit dari Keterpurukan di NBL

Quote:

Pebasket JNE Bandung Utama, Andre Tiara (kanan)
VIVA.co.id - Terpuruk di dua laga sebelumnya, JNE BSC Bandung Utama bangkit usai mengalahkan Stadium Jakarta dengan skor 67-60 dalam lanjutan Seri IX kompetisi National Basketball League (NBL) Indonesia di C-Tra Arena, Bandung, Sabtu 28 Maret 2015.

Kemenangan tersebut mengangkat kembali posisi Bandung Utama ke posisi lima klasemen sementara NBL setelah sehari sebelumnya sempat tergusur oleh Hangtuah Sumsel. Ini juga sekaligus menjaga peluang wakil Kota Kembang itu menuju babak Championship Series.

Gian Gumilar tampil jadi bintang kemenangan Bandung Utama setelah mendulang angka tertinggi. Dia mengemas 20 poin, 5 rebound dan 5 assist. Disusul, Luke Martinus yang mengepak 11 rebound dan 7 poin.

Pelatih Bandung Utama, Octaviaro Romely Tamtelahitu mengaku lega anak asuhnya bisa kembali meraih kemenangan. Maklum, di dua laga sebelumnya, Bandung Utama tampil melempem.

"Kemenangan ini cukup memberikan kami peluang tampil di Champhionship Series. Namun secara umum saya melihat permainan tim belum cukup stabil. Di setiap kuarter anak-anak terlihat grafiknya naik turun," papar Ocky -sapaan Octaviaro Romely Tamtelahitu- kepada wartawan seusai pertandingan.

Direktur PT Bandung Utama, Denis Depriadi, tak kalah antusias menyambut kemenangan yang diraih Andre Tiara dan kawan-kawan pada laga yang disaksikan sekitar 1.000 penonton tersebut.

"Bukan karena hasil akhirnya bisa menang. Tapi secara permainan memang tim tampil lebih baik dan menunjukkan peningkatan dibandingkan laga sebelumnya," ujar Denis.

Bagi Stadium kekalahan ini membuat upaya mereka kembali ke zona play-off terhambat. Pasalnya, kini tim polesan Andre Yuwadi itu tak beranjak dari posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 39 poin.
Mereka berada di bawah Satya Wacana ACA LBC Salatiga dengan koleksi poin yang sama. Hanya saja, Stadium lebih diuntungkan karena jumlah laga yang dimainkan lebih sedikit daripada Satya Wacana.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...purukan-di-nbl
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links