View Single Post
Old 30th March 2015, 08:55 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 20 May 2014
Userid: 2192
Posts: 46
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default 7 Cara Menjauhkan Rumah dari Alergen



Jual Rumah Patemon Surabaya Untuk pasien alergi debu, tanpa ada berniat lakukan kontak dengan debu atau serbuk sari dari tumbuhan bakal mengakibatkan bersin-bersin, gatal, kulit kemerahan, bahkan juga pembengkakan di permukaan kulit. Hal semacam ini pasti tak nyaman. Jagalah diri Anda atau anggota keluarga yang mempunyai alergi dengan lakukan cara-cara di bawah ini.


Pertama, yakinkan Anda menyimpan mobil didalam garasi untuk hindari tumpukan debu dari jalan raya atau serbuk sari dari tumbuhan diluar rumah. Bila tak mempunyai garasi tertutup, upayakan bersihkan mobil dengan teratur. Saat parkir, yakinkan Anda tutup jendela mobil dengan prima.

Janganlah lupa, siapkan juga tisu basah didalam mobil serta di ruang pintu masuk rumah. Tisu basah dapat Anda gunakan untuk bersihkan tangan dari debu ataupun serbuk sari serta menghindar alergen hingga ke muka saat Anda menyentuhnya.

Ke-2, senantiasa siapkan keset di depan rumah. Lalu, pakai keset itu saat sebelum masuk rumah. Sebisa mungkin saja, tanggalkan sepatu Anda serta tempatkan di ruang spesial tak jauh dari pintu masuk.

Ketiga, janganlah cuma menghindar diri sendiri serta anggota keluarga membawa masuk debu serta kotoran dari luar. Yakinkan juga binatang peliharaan Anda tak membawa masuk penyebab-penyebab alergi ke rumah. Sikat bulu binatang peliharaan serta bersihkan tapak kakinya saat sebelum mereka masuk ke rumah. Kemudian, bersihkan juga sikat serta tempat Anda bersihkan mereka.

Ke empat, janganlah lupa bersihkan dengan cara berkala sebagian tempat serta peralatan yang tanpa ada berniat menumpuk debu. Umpamanya, kasa di lubang-lubang angin diatas jendela rumah, baling-baling kipas angin, dan permukaan meja atau sisi atas almari didalam rumah. Anda dapat membersihkannya dengan pembersih vakum atau kain lap.

Ke lima, kosongkan kantung pembersih vakum diluar rumah. Janganlah dibiarkan tumpukan kotoran kembali menyebar didalam rumah.

Ketujuh, bersihkan juga teras rumah. Bila didalam rumah yang tertutup sekali juga debu dapat menumpuk, saat ini pikirkan teras yang segera bertemu dengan jalan di depan rumah Anda! Yakinkan Anda bersihkan debu menumpuk ditempat itu.


sumber : http://videoproperti.com/7-cara-menj...h-dari-alergen
ben.joesoef is offline   Reply With Quote
Sponsored Links