View Single Post
Old 27th November 2012, 10:53 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Nov 2012
Userid: 650
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Menyembuhkan Nyeri Haid | XPS 083875761105

XAMthone Plus adalah salah satu solusi untuk menyembuhkan nyeri haid yang terbuat dari ekstrak keseluruhan jus kulit buah manggis yang aman di konsumsi. Konsultasi segera hubungi 085.323.799.454

Solusi paling tepat dan aman untuk sembuhkan nyeri haid dengan XAMthone Plus tanpa efek samping


Cara Menyembuhkan Nyeri Haid XAMthone Plus juga dimanfaatkan sebagai pewarna alami dan bahan baku obat-obatan menjadi. Kulit buah mengandung senyawa Xamthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xamthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan antikanker.
Cara Menyembuhkan Nyeri Haid XAMthone Plus terbuat dari ekstrak kulit manggis. Manggis mengandung senyawa Xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) ,Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, melawan kanker , dan lain-lain.

XAMthone Plus ini mempunyai khasiat lain yang sangat bermanfaat untuk kesehatan wanita diantaranya seperti :

* Meringankan kesulitan buang air kecil
* Sebagai obat pencuci perut yang lembut
* Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
* Meringankan gejala menopause
* Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
* Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
* Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)

Definisi Nyeri Haid

Dismenore atau yang lebih dikenal dengan nyeri haid adalah keluhan yang sering dialami wanita pada bagian perut bawah. Nyeri haid merupakan penyakit yang sudah cukup lama dikenal. Nyeri yang dirasakan saat haid tidak hanya terjadi pada bagian perut bawah saja. Beberapa remaja perempuan kerap merasakannya pada punggung bagian bawah, pinggang, panggul otot paha atas hingga betis.
Banyak wanita yang subur yang secara rutin mengalami nyeri haid/menstruasi. Nyeri yang terkait dengan kram itu berlangsung di hari-hari menjelang atau awal haid/menstruasi. Nyeri haid merupakan rasa nyeri di bagian bawah perut yang menjadi hal biasa terjadi pada kaum wanita yang sedang mengalami datang bulan. Rasa yang tidak nyaman ini disebabkan oleh kontraksi otot perut yang intens saat mengeluarkan darah dan tentu saja ini merupakan hal yang wajar bagi setiap kaum wanita. Namun Anda juga harus waspada karena menurut kesehatan nyeri pada saat haid bisa saja itu gejala dari kanker mulut rahim atau bisa juga gejala dari kista. Cara untuk menuntaskan masalah nyeri haid tentu sangat mudah, sekarang banayk obat-obatan yang ditawarkan untuk mengatasi masalah ini. Namun menggunakan obat-obatan yang koposisinya berbahan dasar kimia tentu sangat berbahaya, karena dapat menimbulkan efek samping yang akan Anda rasakan walaupun di rasakannya berapa tahun kedepan setelah kita mengkonsumsi obat tersebut.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menyembuhkan Nyeri Haid, mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda !!


Untuk informasi dan pemesanan KLIK DISINI !!


Dengan format :
XPS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :

XPS : 3 botol : RAMLI YANUAR : Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785

PIN BlackBerry 2A0DBEE8
evasrirahayu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links