View Single Post
Old 27th November 2012, 11:50 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Nov 2012
Userid: 650
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Radang Lambung | LUXOR 085323799454

Solusi paling tepat untuk mengobati penyakit radang lambung dengan Obat Radang Lambung Jelly Gamat Luxor yang mampu mengobati penyakit radang lambung secara alami, dan tidak menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari teripang pilihan yang mempunyai banyak sekali khasiat didalamnya yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus mampu membunuh bakteri Helicobacter pylory. Tidak hanya itu, bahkan gamat pun mengandung antiseptik alami dan kemampuan lainnya yang sangat luar biasa yaitu dapat meregenerasi sel.

Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang gamat mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai obat alami maag kronis.
Seperti halnya penyakit maag biasanya terjadi luka dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan sebagai Obat Radang Lambung. Karena sifat dapat meregenerasi sel tersebutlah yang menjadikan Jelly Gamat Luxor dapat mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan luka dilambung. Jelly Gamat Luxor obat radang lambung yang mengutamakan bahan herbal alami dari ekstrak teripang ini selain untuk mengobati penyakit radang lambung juga sangat berkhasiat sebagai pengobatan berbagai macam luka, karena teripang gamat bahan utama yang dimiliki Jelly Gamt Luxor memiliki banyak kandungan zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element.

Obat alami Jelly Gamat Luxor berbentuk gel berbahan teripang yang kaya akan kolagen. Kolagen merupakan protein yang dapat meregenerasi sel rusak. Sedangkan pada kulit kolagen diartikan sebagai jaringan penunjang dan penghubung kelenjar di wajah sehingga dapat memperbaiki kinerja jaringan kolagen pada wajah. Dengan demikian produksi kelenjar minyak pun stabil. kolagen juga dapat, membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang, Selain itu kolagen juga merupakan protein bersifat skin filter atau pengisi kulit, menghambat penuaan dini dan mempercantik sehingga bekas jerawat bisa mulus kembali.

Mari kita simak bersama mengenai radang lambung

Gastritis atau radang lambung lebih dikenal dengan sebutan penyakit maag. Pada penderita radang lambung atau maag, dijumpai adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding labung, juga luka pada usus 12 jari. Serangan dapat bersifat akut atau kronis.

Radang lambung kronis sering terjadi di kalangan orang tua dan penderita anemia pernisiosa. Hal ini sering dapat menimbulkan peradangan pada seluruh lapisan dinding lambung. Radang lambung dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Radang lambung dapat menimbulkan pendarahan sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul di lambung, penderita yang muntah mengandung darah yang berwarna cokelat atau kopi.

Pada penderita radang lambung akut, sering mengeluhkan adanya suatugejala dengan perasaan lambung tidak enak, kram perut, indigesti,napsu makan berkurang, mual dan muntah. Gejala-gejala tersebut akan berlangsung dalam beberapa jam hingga beberapa hari. Sedangkan pada penderita radang lambung kronis mempunyai gejala yang sama atau rasa tidak nyaman yang ringan. Sering kali gejala tersebut menjadi samar-samar, seperti tidak toleran terhadap makanan berlemak atau pedas atau serangan yang ringan yang dapat hilang dengan makan.

Gejala radang lambung umumnya, yaitu
  • Mual dan sering mual agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut
  • Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati)
  • Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejla menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.


Untuk Informasi dan pemesanan klik disini..

Dengan format pemesanan via sms:

LUXOR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.


Contoh untuk pemesanan 3 botol :

LUXOR : 3 botol : NURUL : Jl. R.E.MARTADINATA No. 21 RT 02 RW 03 TASIKMALAYA : Hp. 081323153785
Kirim ke : 085323799454
evasrirahayu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links