View Single Post
Old 30th March 2015, 09:06 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Benahi Jalan Hankam, Pemkot Bekasi Fokus ke Bagian Keluar Masuk Tol

Jakarta - Pemkot Bekasi berjanji akan memperbaiki Jalan Raya Hankam. Namun keterbatasan anggaran membuat Dinas Bina Marga dan Tata Air fokus pada perbaikan di bagian jalan keluar masuk pintu tol Jati Sampurna terlebih dahulu.

"Tahun ini kita akan fokus untuk perbaikan jalan raya Hankam khususnya di keluar masuk pintu tol karena kondisi paling parah ada di situ," ujar Kadis Bina Marga dan Tata Air, Tri Adhiyanto.

Hal itu dikatakannya kepada wartawan di Kantor Pemkot Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi, Senin (30/3/2015).

"Yang pinggir Jalan Tol itu akan dikerjakan tahun ini. Kemarin kita melakukan penetapan lelang pada tanggal 6 April. Khusus di titik itu dana yang kita anggaran Rp 2-3 miliar," lanjutnya.

Tri mengatakan untuk perbaikan sepanjang Jalan Raya Hankam sendiri telah dimasukkan dalam anggaran tahun 2016. Dana yang disiapkan mencapai puluhan miliar.

"Tahun depan kita sudah anggarkan dana Rp 60 miliar untuk perbaikan, oleh karena itu perbaikan tahun kita hanya melakukan di satu segmen terlebih dahulu. Rencananya kita membereskan drainase terlebih dahulu karena sejauh ini permasalahannya tidak ada jalan saluran air di kiri kanan jalan, setelah itu baru perbaikan jalan," tutupnya


http://news.detik.com/read/2015/03/3...luar-masuk-tol
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links