View Single Post
Old 30th March 2015, 11:28 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Satria Muda Selangkah Lagi Menuju Juara

Quote:

Pebasket Satria Muda BritAma Jakarta, Ronny Gunawan (kanan)
VIVA.co.id - Satria Muda BritAma sukses menutup Seri IX dengan kemenangan. Tim polesan Cokorda Raka Satrya Wibawa ini sukses menumbangkan Garuda Kukar Bandung dengan skor 57-45 di C-Tra Arena, Minggu 29 Maret 2015.

Dengan kemenangan ini, Satria Muda hanya butuh satu kemenangan dari 4 laga sisa untuk menjadi juara musim reguler. Saat ini, Christian Ronaldo Sitepu dkk mengantongi 56 poin yang didapat dari 27 kemenangan dari 29 pertandingan.

Dua big man andalan Satria Muda, Rony Gunawan dan Christian Sitepu tampil menawan dalam ini. Rony menyumbang poin tertinggi dengan mengemas 12 poin plus 5 rebound. Sedangkan Christian Sitepu mengoleksi 11 poin plus 9 rebound.

"Garuda sedang tidak berada pada performa terbaiknya. Hal ini bisa kami manfaatkan dengan baik. Walaupun kami sering kecolongan pada offensive rebound dan anak-anak banyak membuang peluang free throw," ujar Coach Wiwin, sapaan akrab pelatih Satria Muda.

Sementara itu, hasil negatif juga dialami wakil Bandung lainnya, Bandung Utama. Perwakilan tuan rumah ini takluk dari juara bertahan, M88 Aspac Jakarta, dengan skor 45-67.

Hasil tersebut melengkapi penderitaan Bandung Utama yang justru tampil antiklimaks di depan publik Kota Kembang. Dari empat laga yang dilakoni di Seri IX, Bandung Utama hanya meraih sekali kemenangan atas Stadium Jakarta.

Sementara bagi Aspac, kemenangan ini semakin memantapkan posisi mereka di 3 Besar klasemen sementara NBL. Aspac berada di urutan tiga dengan mengumpulkan 54 poin, hasil dari 24 kali menang dan 6 kali kalah.

Guard andalan Aspac, Ebrahim Enguio Lopez jadi bintang kemenangan timnya setelah mengemas 13 angka plus 9 rebound. Sementara di kubu Bandung Utama, Fitra Apriana Akbar jadi penyumbang poin tertinggi dengan menyumbang 11 poin.

"Semua pemain berkontribusi bagus hari ini. Anak-anak berhasil mematikan shooter Bandung Utama. Sehingga mereka hanya bisa poin dari paint area. Itu yang membuat keunggulan kami bisa cukup jauh," ungkap Pelatih Aspac, Rastafari Horongbala.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...i-menuju-juara
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links