View Single Post
Old 31st March 2015, 12:38 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Produksi Migas Pertamina Rata-Rata Naik 7% dalam 8 Tahun

Quote:
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) berhasil meningkatkan produksi minyak dan gas bumi rata-rata sebesar 7 persen dalam delapan tahun terakhir. Penguatan produksi migas Pertamina merupakan hasil dari pengembangan dan pemanfaatan teknologi hulu yang tepat dari sisi hulu Pertamina.

Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto menjelaskan, dalam konteks hulu pengembangan dan pemanfaatan teknologi hulu merupakan kunci sukses bagi upaya menjaga pertumbuhan produksi dan penambahan cadangan migas yang sangat diperlukan untuk menjaga ketahanan dan kemandirian energi Indonesia.

“Saya melihat Pertamina ini penuh dengan sumber daya manusia potensial. Dan saya yakin persoalan ini pasti bisa kita hadapi bersama," ucap Dwi dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (31/3/2015).

Dwi menambahkan, Pertamina telah berprestasi besar dengan bukti mampu meningkatkan produksi migas sekitar 7 persen dalam delapan tahun terakhir, di saat produksi migas nasional yang cenderung turun.

"Salah satu kunci keberhasilan peningkatan produksi tersebut, terletak pada pemilihan teknologi yang selektif dan tepat sehingga diperoleh hasil produksi yang optimal,” sambungnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links