View Single Post
Old 31st March 2015, 05:18 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default 6 Bidadari Indonesia Pecinta Olahraga Ekstrem


JAKARTA - Olahraga ekstrem kini tak hanya dinikmati kaum pria. Zaman sekarang sudah banyak kaum wanita yang terjun mendalami berbagai olahraga berbahaya seperti panjat tebing, taekwondo hingga balap mobil.

Meski peran pemerintah belum maksimal dalam memajukan olahraga di berbagai cabang, beberapa atlet tetap bisa mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional. Melalui cabang olahraga yang terbilang ekstrem, wanita-wanita cantik ini berhasil mengharumkan nama bangsa. Berikut, Sindonews kenalkan 6 bidadari pecinta olahraga ekstrem asal Indonesia:
Quote:
1. Risa Suseanty
Wanita kelahiran 25 Oktober 1980 ini sangat mencintai olahraga sepeda gunung. Meski terbilang berbahaya, Risa tetap senang dengan olahraga tersebut.

Pada 2009 lalu, Risa sempat mengharumkan nama Indonesia. Ketika itu ia berhasil meraih emas di ajang SEA Games. Risa kemudian menjajal olahraga berbahaya lainnya seperti menyelam, panjat tebing, dan hal lain yang memompa adrenalin hingga ke puncaknya.

Selain menggemari olahraga, Risa ternyata juga senang menggeluti dunia modeling. Beberapa kali foto seksinya terpampang di berbagai media massa.
Quote:
2. Diandra Gautama
Dara cantik ini sangat menyukai olahraga balap mobil. Diandra bahkan pernah menguju kemampuan balapnya di ajang Indonesian Series of Motorsport (ISOM) yang digelar 2012 lalu.

Dengan mengendarai Mercedes-Benz W124, Diandra sukses mencuri perhatian. Selain kehebatannya, paras cantik yang dimiliki Diandra juga mampu memikat perhatian masyarakat khususnya kaum adam.

Selain jago berakting di layar televisi, Tya Ariestya rupanya sosok wanita yang ahli bela diri. Wanita yang sering tampil dengan rambut pendeknya itu jagoan di cabang olahraga taekwondo.

Beberapa gelar prestasi telah dimilikinya mulai dari medali emas kejuaraan taekwondo Indonesia Terbuka pada tahun 2000 hingga berbagai event nasional lainnya. Namun kini Tya sudah jarang terlibat dalam kejuaraan. Jadwal di dunia hiburan sangat menguras hari-harinya hingga mengganggu waktu latihan taekwondo.
Quote:
4. Aliza
Bintang baru di dunia perfilman Indonesia, Aliza rupanya tertarik dengan seni bela diri pencak silat. Ia bahkan sudah menekuni olahraga tersebut sejak beberapa tahun lalu.
Berkat kemampuan silatnya, Aliza dipercaya memerankan tokoh superhero. Film yang dibintanginya itu akan beredar pada akhir 2015.

Selain jago berakting dan bela diri, Aliza ternyata juga memiliki suara yang bagus. Karenanya ia sempat diajak produser untuk masuk dunia rekaman.
Quote:
5. Adelia Irmanto
SEA Games 2011 menjadi momen yang membanggakan untuk Adelia Irmanto. Secara mengejutkan wanita cantik ini berhasil meraih medali emas dan mengharumkan nama Indonesia di level Asia Tenggara.

Saat itu usianya masih 18 tahun. Dengan umurnya yang masih muda atlet wushu ini tentu memiliki kans besar untuk menambah koleksi gelarnya.
6. Angel Maggie Tambahani

Masa kecil yang banyak dihabiskan Angel bersama saudara laki-lakinya membuat wanita asal Manado ini memiliki sifat tomboy hingga menyukai olahraga ekstrem. Sejak masih SMA, Angel megaku sering melakukan kegiatan yang memicu adrenalin termasuk olahraga panjat tebing.

Hobinya kian menjadi saat Angel bergabung ke dalam komunitas Indonesia Climbing Expedition. Meski berbahaya, Angel justru sukses meraih banyak penghargaan seperti medali emas panjat tebing kategori speed beregu pada Kejuaraan Daerah Panjat Tebing Indonesia 2011, juara tiga panjat tebing lead perorangan putri Areca Vestiaria Open Climbing Competition 2010, hingga juara satu panjat tebing di Minahasa Selatan 2013.

Di sisi lain Angel mendapat kehormatan karena dipercaya sebagai Presiden Juvedona, kumpulan fans wanita Juventus. Ia menyandang posisi tersebut sejak 2014 lalu.
sumber http://sports.sindonews.com/read/983...m-1427784464/1
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links