View Single Post
Old 31st March 2015, 05:26 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pusamania Borneo FC Ingin Segera Adaptasi Di Jawa Timur


Klub berstatus jawara Divisi Utama Pusamania Borneo FC akan mengawali musim ISL perdananya dengan bertandang ke dua klub Jawa Timur, Gresik United pada 5 april, dan Persebaya tiga hari berselang.

Tak ingin menyia-nyakan kesempatan kesempatan untuk mendulang poin di luar kandang, skuad arahan Arcan Iurie ini merencanakan akan tiba lebih awal sebagai bentuk adaptasi.

"Rencananya kami bertolak dari Samarinda di 2 april guna memantapkan persiapan dan menyesuaikan dengan kondisi di sana. Optimisme meraih poin di dua tandang tentu harus kami apungkan, apalagi ini adalah laga perdana kami di ISL. Kami ingin memulai catatan manis dalam perjalanan sejarah kami," ucap Dandri Dauri, sang manajer kepada Goal Indonesia.

Namun PBFC dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pilar lini belakang mereka Rachmat Latif yang diindikasi terkena penyakit demam berdarah. "Saya dapat info dari tim medis kita kalau Latif trombositnya turun drastis dan kemungkinan terkena DB, sayang sekali kami tidak bisa membawa dia di tur awal ini. Semoga tim medis kita bisa mengupayakan yang terbaik supaya dia bisa bermain secepatnya," tambahnya.

Namun menurutnya kekuatan lini belakang tak akan serta merta melemah dengan absennya Rachmat Latif, lantaran masih ada beberapa pemain yang siap menggantikan posisinya sebagai tandem Martin Kovachev.

"Ada beberapa, Usep Munandar dan Afriyandi dalam kondisi yang terbaik lah. Tinggal bagaimana tim pelatih melihat di menit-menit akhir persiapan saja. Saya rasa tidak masalah."

Mengenai Srdjan Lopicic, Dandri menerangkan juga bahwa pemain tengahnya ini akan bergabung bersama tim di Jawa Timur secepatnya, pasca mengurus administrasi kerjanya. "Kalau Lopicic nanti ketemu di sana," pungkasnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-timur?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links