View Single Post
Old 31st March 2015, 05:31 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pelatih Myanmar Akui Indonesia Lebih Maksimal


Pelatih skuat nasional Myanmar, Radojko Avramovic menilai penampilan anak asuhnya masih belum sebanding dengan Indonesia yang mengalahkan timnya 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3) petang WIB.

Menurut mantan juru taktik Singapura tersebut, pasukannya sejatinya punya sejumlah peluang untuk mengejutkan tuan rumah, namun peragaan permainan yang ditunjukkan tidak efektif seperti milik Indonesia.

"Pertandingan hari ini menarik, kedua tim bermain terbuka dan tercipta tiga gol. Hanya saja Indonesia lebih maksimal dalam memaksimalkan peluang yang berujung pada kemenangan," tutur pelatih yang akrab disapa Raddy itu selepas laga.

Kendati tak meraih hasil maksimal, Raddy tetap mengaku puas dengan kinerja timnya secara keseluruhan, yang tercatat datang ke Sidoarjo dengan membawa sejumlah pemain debutan seperti kiper Vanlal Hruai dan striker Zin Min Tun.

"Kami tetap merasa pertandingan kali ini penting untuk menambah jam terbang pemain muda. Memang tidak sepenuhnya karena beberapa dari mereka terlibat dalam skuat U-22 dan U-20 yang tengah memiliki persiapan untuk Olimpiade dan Piala Dunia," tutupnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...ksimal?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links