View Single Post
Old 1st April 2015, 05:19 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default PSM Makassar Negosiasi Hans Peter Schaller Untuk Gantikan Alfred Riedl


Menjelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015, klub kebanggaan masyarakat Sulawesi selatan, PSM Makassar, tak hentinya dihadapkan dengan sejumlah masalah. Mulai dari infrastruktur stadion yang belum rampung, cedera pemain selama uji coba, hingga belum jelasnya status pelatih kepala, Alfred Riedl.

Terkait masalah status Riedl, direktur teknik PSM, Sumirlan angkat bicara. Menurutnya, kondisi kesehatan pelatih asal Austria itu masih belum memungkinkan untuk dirinya kembali ke Makassar dalam waktu dekat.

"Riedl hampir pasti tidak bisa menukangi PSM dalam waktu dekat dikarenakan sakit ginjal yang dideritanya,", ujar Sumirlan.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa Riedl belum mendapatkan izin dari dokter di negara asalnya untuk melakukan aktivitas yang berat, termasuk perjalanan jauh ke Makassar. Sebagai gantinya, manajemen sedang mengupayakan pembicaraan dengan asisten pelatih Hans Peter Schaller untuk menjadi pelatih kepala.

"Kami masih membicarakan nilai kontrak untuk Hans. Dia (Hans) meminta nilai kontrak yang sama dengan Riedl. Semoga kami bisa mendapatkan solusi terbaik untuk PSM," bebernya.

Terkait hal tersebut, ketua kelompok suporter PSM, Red Gank, Sul dg. Kulle memberikan komentarnya. Menurutnya, setiap keputusan yang diambil manajemen pasti akan didukung, selama itu untuk kebaikan PSM.

"Kami percayakan kepada manajemen. Terserah siapa pelatihnya, asalkan bisa membawa dampak positif bagi tim," tegasnya
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...lfred-?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links