View Single Post
Old 1st April 2015, 08:35 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default pelembab alami untuk kulit

Melembapkan kulit adalah bagian dari perawatan rutin kulit yang wajib dilakukan oleh wanita, jika ingin memiliki kulit yang sehat dan lembut. Pelembap yang Anda gunakan tidak harus terbuat dari bahan kimia. Anda juga bisa menggunakan pelembap alami yang menawarkan banyak manfaat perawatan kulit tanpa efek samping. Berikut adalah lima pelembap alami untuk semua jenis kulit, menurut Magforwomen.

1. Lidah buaya

Selain dapat menenangkan kulit, lidah buaya merupakan emolien yang sangat baik dan membantu untuk menjaga semua jenis kulit tetap halus dan lembap sepanjang waktu. Vitamin E yang terkandung dalam lidah buaya merupakan antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Selain itu, pemeliharaan tanaman ini sangat lah mudah.

2. Shea Butter

Shea butter mengandung asam lemak esensial yang dapat melembapkan kulit dan memulihkan sel-sel kulit yang rusak. Ini juga mengembalikan elastisitas kulit dan sangat bagus untuk kulit kering dan pecah-pecah.

3. Minyak almond

Minyak almond memiliki banyak manfaat untuk kulit dan rambut. Ini dapat memelihara dan melembapkan kulit, serta membuatnya terasa lebih lembut dan halus. Kandungan Vitamin A, B1, B2, B6 dan E dalam minyak almond juga membantu untuk memelihara rambut.

4. Minyak atsiri

Minyak ini memiliki manfaat pelembap yang luar biasa, khususnya bagi kulit. Atsiri juga dapat membantu mengurangi stretch mark di beberapa bagian tubuh.

link:
obat ejakulasi dini dr boyke
jamu kuat pria
cara mengatasi ejakulasi dini
produksi bahan reklamasi lahan
kasur orthopedi kesehatan tulang belakang
kasur kesehatan tulang belakang
obat ejakulasi dini
dr boyke
obat foredi gel


5. Minyak kelapa

Kandungan enzim dan nutrisi dalam minyak kelapa sangat efektif dan aman untuk melawan kulit kering. Ini juga merupakan emolien yang sangat baik bagi kulit.

Inilah lima pelembap alami untuk semua jenis kulit. Selamat mencoba, ladies!
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links