View Single Post
Old 2nd April 2015, 03:18 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 332
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Bahaya Memakai Bra Terlalu Lama

Quote:
Berikut Bahaya Memakai Bra Terlalu Lama:


Gelisah

Ini di sebabkan ketidaknyamanan selama tidur dan pada akhirnya akan mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan.

Berkeringat
Bra yang ketat pada musim panas bisa menyebabkan keringat yang lebih banyak dari biasanya. Gunakanlah bra yang yang terbuat dari katun atau bahan sintetis seperti polyester atau linen agar lebih aman dan lebih sehat.

Iritasi kulit
Disebabkan keringat dan Bra ketat dan berkawat Anda bisa terkena iritasi kulit, untuk itu gunakanlah bra tanpa kawat. Dan sebaiknya jangan mengunakan bra saat tidur

Tidur Terganggu
Ini ada hubungannya dengan keringat dan ketidaknyamanan, hindarilah bra ketat saat tidur. Jika Anda kurang tidur akan mempengaruhi pada kesehatan yang lainnya.

Sirkulasi Darah Terganggu
Ikatan bra yang terlalu ketat dapat menyebabkan sirkulasi darah terganggu. Saat tidur inilah sebaiknya tubuh Anda istirahat dari kekangan bra yang Anda pakai.

Timbulnya Benjolan
Dr John McDougall menulis dalam The McDougall Program untuk Jantung Sehat menunjukkan bahwa memakai bra ketat saat tidur menyebabkan peradangan. Ini memungkinkan munculnya benjolan dan kista non-kanker, yang dapat dibentuk dalam setiap bagian dari tubuh Anda.

Resiko Terkena Kanker Payudara
Ada hasil studi yang berbeda terkait masalah ini. Ada yang menyebutkan memakai bra ketat saat tidur adalah pemicu kanker payudara seperti yang di ungkapkan oleh Grismaijer ilmuwan dari Sydney-Australia. (Ini masih menjadi topik perdebatan)

Edema
Penyumbatan limfatik disebabkan oleh bra ketat yang dipakai secara terus menerus. Ini termasuk edema atau akumulasi cairan di payudara.

Pigmentasi
pigmentasi terbentuk dari masalah yang sama yaitu bra yang ketet dan terlalu lama. Untuk menghindari efek kesehatan ini, gunakanlah bra yang lembut dan longgar.
Bahaya memakai bra terlalu lama dapat di ketahui sesudah Grismaijer melakukan penelitian di 5 kota besar Amerika Serikat pada 4.500 wanita pemakai bra dan yang jarang memakai bra. Untuk Lebih Lengkapnya Klik==> BAHAYA MEMAKAI BRA TERLALU LAMA
berhadiah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links