View Single Post
Old 2nd April 2015, 10:18 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Bos Baru XL Siapkan Layanan Khusus Perempuan

VIVA.co.id - PT. XL Axiata Tbk, telah memiliki nahkoda baru. Dian Siswarini resmi menjabat Direktur Utama dan Chief Executive Officer (CEO) PT. XL Axiata Tbk, menggantikan Hasnul Suhaimi. Kini, Dian telah memantapkan sejumlah program untuk dijalankan oleh operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia ini.

Uniknya, dalam sejumlah program yang akan dijalankan di bawah tampuk kepemimpinan Dian, XL akan segera menghadirkan layanan khusus bagi perempuan. "Layanan ini bernama Sisternet. Mudah-mudahan layanan tersebut dapat diluncurkan dalam waktu dekat," ujar Dian saat bincang santai dengan awak media di Resto Cacamarica, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis, 2 April 2015.

Perempuan berkacamata ini menjelaskan, kenapa operatornya akan menghadirkan layanan khusus bagi perempuan. Menurut Dian, rasio penggunaan internet di Asia antara kaum hawa dan kaum adam ini berbeda jauh. Pria masih mendominasi dalam penggunaan internet. "Sudah saatnya perempuan meningkatkan kualitas dengan menggunakan internet. Internet bukan main-main lagi, banyak hal yang dapat meningkatkan kualitas hidup perempuan melalui internet ini," ujarnya menambahkan.

Namun, Dian tidak memaparkan rasio penggunaan internet pada jaringannya. Kabarnya, layanan Sisternet ini akan dihadirkan oleh XL pada April 2015. Diketahui, layanan Sisternet ini merupakan bentuk gerakan untuk membawa kemajuan bagi perempuan Indonesia dengan memaksimalkan potensi internet.

Saat ini, jumlah pengguna Axis merupakan bagian dari total pelanggan XL mencapai 59,6 juta pelanggan. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu kilometer, membentang di berbagai pulau dengan dukungan Base Tranceiver Station (BTS) 52 ribu BTS (2G/3G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.


http://teknologi.news.viva.co.id/new...usus-perempuan
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links