View Single Post
Old 2nd April 2015, 10:35 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Jalan Ambles di Daan Mogot Bikin Macet Parah

VIVA.co.id - Perbaikan jalan Daan Mogot Km 18, Jakarta Barat, yang ambles sampai kedalaman 3 meter, dipastikan akan memakan waktu lama. Ini disebabkan proyek perbaikan itu baru efektif dikerjakan ketika malam hari.

Jika dilakukan siang hari, dipastikan akan menghambat laju lalu lintas, yang sudah padat. "Jumlah pekerja 8 orang, kita mengerjakannya saat malam hari ketika jalan mulai sepi, kalau siang seperti ini hanya menunggu bahan," ujar seorang pekerja bernama Mai ketika ditemui pada Kamis, 2 April 2015.

Menurut dia, lubang yang menganga itu akan di cor sampai dua kali, karena jika hanya selapis akan kembali ambles.

Perbaikan jalan ini menyebabkan kendaraan yang akan mengarah ke Tangerang harus berjalan perlahan, sepanjang 4 meter dari lubang dipasang pagar agar tidak membahayakan pengguna jalan.

Nampak tenda persis didirikan di tepi lubang jalan tempat para pekerja bermalam. "Orang dinas PU (Pekerjaan Umum), biasanya meninjau saat malam hari, kita juga jaga 24 jam di sini," kata dia.

Bagi Anda yang akan melintasi jalan tersebut disarankan untuk berhati-hati. Bahkan, kemacetan kerap terjadi, imbas dari antrean panjang kendaraan yang lewat secara bergilir, akibat jalan menyempit.


http://metro.news.viva.co.id/news/re...in-macet-parah
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links