View Single Post
Old 2nd April 2015, 11:44 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Menangi 'Perang Saudara' Ahsan/Hendra ke Perempatfinal


VIVA.co.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkahkan kaki ke perempatfinal Malaysia Open Super Series Premier 2015. Hasil itu mereka dapatkan usai memenangi "perang saudara" melawan wakil Indonesia lainnya, Andrei Adistia/Hendra Gunawan.

Pada laga yang dihelat di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kamis 2 April 2015 siang WIB, pertarungan ketat tersaji sejak awal gim pertama, di mana kedudukan sempat sama kuat 2-2. Setelahnya, perolehan poin Ahsan/Hendra tak pernah terkejar dan akhirnya unggul 21-18.

Jalannya laga semakin menarik pada gim kedua. Kejar-kejaran poin terjadi hingga kedudukan sama kuat 7-7. Kemudian, Andrei/Hendra lebih dominan dan unggul, 14-11. Namun setelahnya, Ahsan/Hendra mampu bangkit dan menutup gim kedua dengan keunggulan 21-18. Demikian dilansir Tournament Software.

Di perempatfinal, Ahsan/Hendra, yang kini menduduki peringkat 8 dunia BWF, akan berhadapan dengan pemenang antara wakil Indonesia lainnya, Markis Kido/Agripinna Putra dan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang.

Selain itu, Indonesia masih memiliki satu wakil lain untuk nomor ganda putra. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi akan berhadapan dengan unggulan kedelapan, Gi Jung Kim/Kim Sa Rang pada sore WIB nanti.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...-perempatfinal
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links