View Single Post
Old 3rd April 2015, 05:30 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Suporter Bangkalan Siap Sambut Persebaya Surabaya


Ketua Suporter Bangkalan (K-Conk Mania) Jimhur Saros tidak mempersalahkan tim lain menggunakan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sebagai homebase mereka dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL), maupun Divisi Utama Liga Indonesia tahun ini.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya telah menjalin kesepakatan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan untuk menggunakan SGB untuk menjamu sebagian besar lawan mereka di kompetisi musim ini. Namun, selepas penundaan kompetisi pihak manajemen belum lagi memberikan konfirmasi kepada Pemkab Bangkalan selaku pengelola SGB.

“Kami sambut baik siapa pun yang akan main di SGB. Khusus Persebaya, kita sudah tidak asing lagi dengan mereka. Sebagian besar suporter kami dulunya merupakan Bonek,” ungkap Jimhur kepada Goal Indonesia.

Pria kelahiran Riau ini hanya mengingatkan kepada Bonek untuk bersikap sopan, dan tidak melakukan tindakan anarkis seandainya Persebaya menggunakan SGB sebagai venue pertandingan mereka.

“Kami berharap Bonek tidak melakukan tindakan anarkis, seperti merusak fasilitas publik selama di Bangkalan,” tambahnya.

Selain itu, Jimhur juga berpesan kepada dua tim Madura, Persepam Madura Utama dan Madura United Perssu, yang dikabarkan mengajukan SGB sebagai kandang mereka musim ini.

“Kita tetap mendukung mereka. Namun, kita tetap menjaga netralitas saat kedua tim bertarung satu sama lain. Kita berharap Madura bisa bersatu dengan sepakbola,” pungkasnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...rabaya?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links