View Single Post
Old 3rd April 2015, 05:42 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Antara Kuliah, Gaul dan Harumkan Nama Indonesia Lewat Balap

Quote:

Pebalap muda Indonesia, Sean Gelael pada Formula 3 di Valencia
VIVA.co.id - Di usia yang masih terbilang muda, Sean Gelael sudah dibebani tanggung jawab berat. Pembalap Indonesia ini harus fokus bertarung di sejumlah kejuaraan internasional.

Pada musim 2015, Sean dipastikan tampil di tiga kejuaraan, yaitu Formula Renault 3.5, Formula 3 dan GP2. Jadwal padat tentu akan dihadapi pembalap 18 tahun tersebut.

Di tengah jadwal balap yang padat, Sean juga dihadapkan dengan kesibukan kuliah. Saat ini, Sean tengah menggeluti program studi manajemen bisnis di salah satu perguruan tinggi di London.

Lantas khawatirkan Sean balapan akan mengganggu studinya? "Tiga kejuaran itu di antaranya cuma satu atau dua balapan. Jadi tak sesibuk itu. Kebetulan (kuliah) lagi kosong," jawab Sean dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis 2 April 2015. "Mei sampai awal Oktober kuliah libur. Jadi bisa."

lalu, bagaimana dengan masa remaja Sean? Pemuda kelahiran Jakarta ini tampaknya tak terlalu suka hura-hura.

Sebab, kebanyakan waktunya luangnya diisi dengan hal yang berguna, seperti olahraga. "Saya suka basket. Selain itu saya juga kadang ngegym untuk menjaga kondisi fisik," tuturnya.

Tahun ini Sean akan tampil di semua seri Formula Renault 3.5. Pembalap Tim Jagonya Ayam with Carlin ini membidik posisi 5 Besar di ajang yang levelnya satu tingkat di bawah Formula One tersebut.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...ia-lewat-balap
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links