View Single Post
Old 4th April 2015, 09:11 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Jangan Jual Properti di Tahun Kambing Kayu!

Quote:
JAKARTA - Bagi anda pengusaha real estat atau properti, perlu bersabar menjalani bisnis di tahun kambing kayu ini. Pasalnya tahun ini bisnis properti dinilai kurang menjanjikan.

Konsultan Fengshui Erwin Yap menyebutkan bahwa “sang waktu” menunjukkan tahun ini bukanlah tahun yang baik untuk bisnis properti.

"Properti lagi enggak bagus tahun ini, dari waktu, itu sudah ditentukan dari sang waktu tahun ini enggak bagus untuk properti," ungkapnya kepada Okezone di Jakarta.

Kendati demikian, dia mengatakan untuk sektor pembangun masih lumayan bagus. "Untuk developer atau yang membangun masih bagus, tapi real estat atau yang menjual itu properti, nah itu kurang bagus, pada dasarnya kurang bagus untuk properti," imbuhnya.

Tapi bukan berarti pebisnis properti harus mencari bisnis lain. Erwin menyebutkan masih ada hal yang bisa dilakukan untuk mengakali hal itu.

"Tetap dari lima elemen (logam, air, api, tanah, dan kayu), lima elemen juga menunjukkan organ tubuh kita kan, misal dia tanah, tanah di badan kita kan perut ya bukan berarti kita enggak boleh punya perut tahun ini cuma rata-rata perutnya lemah untuk tahun ini," katanya.

Yang terpenting adalah pengusaha mencari tahu bagaimana untuk membuat bisnis real estate yang kurang bagus di tahun ini menjadi bagus.

"Kan ada tiga cara, yang pertama waktu, waktu kita gak bisa lawan kan, waktu bilangnya properti gak bagus, kedua dari manusianya misal promosinya ditambahin, yang ketiga bumi atau fengshui," tukasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links