View Single Post
Old 4th April 2015, 12:04 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Sep 2014
Userid: 2479
Posts: 190
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Mengatasi tulang belakang yang kaku

Obat Tulang Belakang Kaku dari Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus ini, diyakini mampu mengatasi masalah persendian dengan cara alami aman dan tanpa efek samping. Dengan kandungan yang terdapat dalam teripang emas yaitu protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Elment. Maka tidak salah kalau jelly gamat gold-g menjadi salah satu solusi pengobatan tulang belakang kaku secara alami.

Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim, Membuktikan bahwa teripang emas mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, supelmen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fostat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Teripang emas juga mengandung Kandungan glukosaminoglykan (GAGs) bermanfaat untuk mengatasi arthritis dan sakit/nyeri persendian ~Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga persendian (pelicin tulang kaku), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis serta osteoarthritis dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang.

goldgAnda juga bisa pembelian jelly gamat gold-g melalui SMS dengan mengetikan format pemesanan seperti berikut ini :

USG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh : USG : 10 botol : Risna Risna Wati : Jl. Pembela Tanah Air No 1, Tasikmalaya : 0812.205.06XXX

Ingat ! USG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format USG tidak akan kami proses .

Untuk Informasi Yang Lebih Jelas Silahkan Klik >> Obat Tulang Belakang Kaku
ujnagsopian is offline   Reply With Quote
Sponsored Links