View Single Post
Old 4th April 2015, 05:09 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pedagang ini setuju Pasar Blok G diratakan dan dimodernisasi

Merdeka.com - Pasar Blok G Tanah Abang dikabarkan akan diratakan untuk menjadi pasar modern. Edi Firdaus (66) salah satu pedagang Pasar Blok G Tanah Abang mengaku setuju dengan rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tersebut.

"Memang pantas diratakan direnovasi lagi. Lihat saja kiosnya ukuran kecil kayak gitu nggak muat barang banyak," kata Edi Firdaus saat ditemui merdeka.com di Tanah Abang, Jakarta, Rabu (1/4).

Menurut mantan ketua pedagang kaki lima Pasar Tanah Abang itu, bangunan Pasar Blok G sudah tua. Sehingga tak layak untuk dihuni oleh para pedagang pasar.

"Waktu Jokowi renovasi pasar ini, pedagang sepi. Kalah mau diratakan oleh Ahok boleh saja tapi jelas pembagian kiosnya," kata warga Petamburan ini.

Dia meminta kepada Ahok, para pedagang Pasar Blok G masih mempunyai hak untuk mendapatkan kios-kiosnya jika digabungkan dengan Pasar Blok A dan B.

"Pak Jokowi sudah bagus nih memindahkan PKL ke sini tapi kalau sekarang di depan masih ramai dan mau dipindahkan lagi ntar susah rebutan sama kita," keluhnya.

Kendati demikian, dia menambahkan para pedagang kaki lima di seluruh Pasar Tanah Abang untuk ditertibkan. "Kalau semua PKL ini rapi semua, saya yakin Blok G ramai," tutupnya.


http://www.merdeka.com/jakarta/pedag...dernisasi.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links