View Single Post
Old 4th April 2015, 09:55 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Jadi Tumpuan Juara, Tontowi/Liliyana Berusaha Tetap Rileks


VIVA.co.id - Peluang Indonesia meraih gelar di ajang Malaysia Open Super Series Premier 2015, masih cukup terbuka. Salah satu nomor yang sangat diandalkan adalah ganda campuran, melalui pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Di semifinal hari ini, Sabtu 4 April 2015, Owi/Butet akan menantang unggulan kedua yang merupakan musuh bebuyutan mereka, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Pertarungan ini juga akan menjadi laga 'balas dendam' bagi Owi/Butet yang pada awal Maret lalu ditumbangkan duo Tiongkok ini, yang sekaligus menggagalkan asa mereka untuk mencatatkan rekor juara mixed doubles All England empat kali berturut-turut.

Dikutip badmintonindonesia.org, Owi/Butet kali ini akan lebih berusaha untuk menikmati pertandingan, dan enggan terlalu menggebu-gebu dalam duel ganda papan atas nanti.

"Untuk besok, kami mau main tanpa beban, enjoy aja, menikmati pertandingan. Kami nggak mau ngotot banget, juga pengen menang yang penting bisa enjoy, karena terakhir di All England kami inginnya menang ternyata malah ketekan. Permainan kami nggak bisa keluar," kata Liliyana.

“Mereka mainnya bisa tenang, walaupun sudah tertinggal jauh tetap bisa tenang. Itu yang harus kami waspadai. Karena, kalau poin-poin kritis kami nggak tenang seperti tadi, lawan pasti bisa langsung jauh ninggalin,” tambah Liliyana.

Ketenangan Zhang/Zhao memang sejauh ini jadi salah satu kunci sukses mereka sampai di babak semifinal turnamen yang di gelar di Bukit Jalil National Sport Complex, Kuala Lumpur ini.
Mereka tercatat belum kehilangan satu game pun hingga melangkah ke empat besar ini. Sementara itu, dari rekor pertemuan mereka pun unggul 7-5 dari Owi/Butet.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...a-tetap-rileks
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links