View Single Post
Old 5th April 2015, 11:31 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ilija Spasojevic Bidik Gol Ke Gawang Pelita Bandung Raya


Striker asing anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic, memang belum bisa mencetak gol pada laga perdananya di kompetisi resmi bersama tim Maung Bandung. Seperti diketahui, gol kemenangan Persib atas Semen Padang, Sabtu (4/4), dicetak Muhammad Ridwan pada menit ke-18, yang memanfaatkan asisst Spasojevic.

Tak ayal, pemain asal Montenegro itu langsung mengalihkan bidikannya kepada lawan Persib berikutnya, yaitu Pelita Bandung Raya. Kedua tim akan melakoni laga derby tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (7/4) nanti.

Dia pun tak mempedulikan bahwa lawan yang akan dihadapinya nanti adalah mantan klub yang dibelanya hanya pada masa pramusim ISL 2015. "Mereka memang mantan klub, tapi kalau sudah di lapangan saya profesional, lihat nanti saja. Kondisinya berbeda saat ini saya sebagai pemain Persib," ucap Spasojevic, seperti dilansir laman resmi Persib.

Meski begitu, yang terpenting baginya bukan hanya urusan mencetak gol. Tapi, kemenangan tim Maung Bandung adalah yang utama bagi mantan pemain PSM Makassar itu. "Saya memikirkan bagaimana kami harus bermain secara tim, kemarin Ridwan yang mencetak gol besok-besok bisa yang lain," kata pemain yang dijuluki Spasogol itu.

"Yang penting kami bisa mendapat tiga poin, tapi saya pun akan berusaha cetak gol," pungkasnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...g-raya?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links