View Single Post
Old 6th April 2015, 11:03 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 13 Mar 2014
Userid: 1919
Posts: 3,007
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default 9 Tips Ampuh Menunda Rasa Lapar

Quote:
Rasa lapar adalah salah satu musuh dari orang yang sedang berdiet. Karena itu, mengonsumsi makanan yang lebih cepat membuat kenyang adalah salah satu cara yang dilakukan oleh banyak orang. mengatur rasa lapar juga penting agar diet berhasil.

Untuk bisa menurunkan berat badan, ada trik agar nafsu makan Anda berkurang dan merasa lebih cepat kenyang. Ingin tahu? Coba lakukan beberapa cara dari App for Health (06/10) berikut ini.

1. Makan ikan. Sebuah penelitian menemukan bahwa ikan lebih mengenyangkan dibandingkan dengan makan daging sapi atau ayam.

2. Matikan AC. Tubuh yang dingin membuat Anda cepat lapar. Sebaliknya tubuh yang hangat akan menurunkan nafsu makan. Karena itu, matikan AC dan biarkan tubuh Anda tetap hangat untuk menekan rasa lapar.

3.Makan telur saat sarapan. Sarapan yang kaya protein akan menurunkan produksi hormon lapar dibandingkan dengan sarapan yang kaya karbohidrat.

4. Makan gandum utuh. Mengonsumsi gandum utuh akan membuat Anda lebih cepat kenyang karena serat utuh yang ada di dalamnya.

5. Makan kalori. Jangan minum kalori, namun makanlah makanan yang mengandung banyak kalori. kalori yang berbentuk cairan tak mengenyangkan dan membuat Anda makan lebih banyak. Karena itu, hindari juga minuman yang penuh kalori seperti soda atau alkohol.

6. Gunakan peralatan makan kecil. Menggunakan peralatan makan seperti piring dan mangkuk yang kecil akan membuat Anda lebih cepat kenyang dibandingkan dengan makan menggunakan peralatan makan yang besar.

7. Jangan makan sambil nonton televisi. Sebuah penelitian mengungkap bahwa orang yang makan sambil bekerja atau menonton televisi akan mengonsumsi 50 persen kalori lebih banyak dan lebih cepat kenyang.

8. Gunakan peralatan berwarna biru. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa warna biru bisa menekan nafsu makan. Gunakan peralatan makan berwarna biru untuk membuat selera makan Anda berkurang.

9. Jadi vegetarian. Makanan vegetarian dipenuhi dengan serat dan makanan yang mengandung sedikit kalori seperti buah sayur, biji-bijian, kacang-kacangan, dan buah. Penelitian mengungkap bahwa vegetarian lebih berhasil menurunkan berat badan dibanding orang yang makan daging sapi, ayam, dan produk susu.

Itulah beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menekan nafsu makan dan agar cepat kenyang dalam rangka menurunkan berat badan. Selamat mencoba!
.
Satulagi diet sehat yang alami deganhasil memuaskan, infolengkap klik >>http://caramelangsingkantubuh.web.id...us-badan-aman/

Itulah beberapa tips jika Anda ingin melakukan diet di tahun 2015. Sebaiknya lakukan diet dengan bertahap dan cara yang sehat. Hindari diet ekstrem yang menawarkan hasil instan
alissuherman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links