View Single Post
Old 6th April 2015, 06:56 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Sirkuit Sentul diwacanakan direnovasi pada 2016

Jakarta (ANTARA News) - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berencana untuk merenovasi Sirkuit Sentul, Bogor yang direncanakan pada 2016. Sirkuit ini pada masa lalu sudah terlanjur identik dengan putra bungsu Presiden Soeharto, Hutama Mandala Putra.

"Kami sedang berpikir untuk lakukan renovasi pada 2016, semoga ada sinyal baik dari DPR untuk menyetujuinya," kata Nahrawi, di Jakarta, Senin.

Hal tersebut, ia sampaikan setelah menerima sekaligus memberikan penghargaan kepada pebalap muda, Andi Farid Izdihar, atau biasa disapa Andi Gilang yang berhasil menjadi Juara 1 Asia Talent Cup 2015 di Sirkuit Losail, Qatar.

"Dengan berhasilnya Andi Gilang menjadi juara di Qatar bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan prestasi dunia balap Indonesia dan perbaikan sarana-sarananya, salah satunya renovasi Sirkuit Sentul," katanya.

Terkait pembangunan sirkuit baru, dia mengatakan, akan melihat dulu seefektif mana dan semampu apa yang bisa diberikan baik dari pemerintah maupun swasta. "Namun, selagi kami masih bisa renovasi kenapa harus bangun sirkuit baru," ujarnya.

"Karena saya sudah mendapat informasi kalau sirkuit-sirkuit baru tersebut akan dibangun di Bali, Cengkareng, dan Purwakarta," kata dia.


http://www.antaranews.com/berita/489...vasi-pada-2016
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links