View Single Post
Old 7th April 2015, 12:02 AM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default minuman yang bermanafat untuk membakar lemak tubuh

Kebanyakan orang yang memutuskan diet untuk menurunkan berat badan, ternyata lebih fokus hanya pada makanan padat saja. Namun, mereka justru menambah jumlah kalori dari minuman seperti soda, jus buah dan alk* hol, yang kemudian menyimpan kelebihan lemak. Merubah kebiasaan minum seperti itu mungkin dapat membuat perubahan untuk cepat menghilangkan kelebihan lemak tubuh yang tidak diinginkan.

Advertisement


Berikut minuman yang baik untuk membantu membakar lemak pada tubuh Anda.

Air Putih

Air putih merupakan salah satu minuman terbaik untuk membantu menurunkan lemak tubuh. Tidak hanya itu , air juga membantu membersihkan racun agar segera keluar dari tubuh Anda, serta dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Minum air putih dengan jumlah yang direkomendasikan, setidaknya enam sampai delapan gelas sehari.

Green Tea

Teh hijau menawarkan berbagai macam senyawa kimiawi yang membantu melawan kelebihan lemak tubuh. Kafein adalah salah satu senyawa utama, tapi EGCG dan katekin adalah dua zat dalam teh hijau yang akan membakar lemak Anda. Sebuah studi yang diterbitkan di “Journal of Nutrition” menemukan bahwa teh hijau yang dikombinasikan dengan olahraga yang teratur akan membantu merangsang untuk memnghilangkan lemak tubuh, terutama di sekitar bagian tengah.

Susu

Susu mungkin sangat membantu untuk membantu menghilangkan lemak dengan beberapa alasan. Susu umumnya mengandung banyak kalsium untuk menjaga tulang yang kuat, serta sangat berguna bagi mereka yang berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat. Susus merupakan sumber protein yang baik, yaitu yang akan menggunakan banyak energi bagi tubuh Anda untuk mencernanya. Protein juga akan membuat Anda merasa lebih kenyang. Pastikan Anda minum susu skim, namun secara keseluruhan susu biasanya mengandung banyak kalori dan tambahan lemak jenuh.

link:
obat ejakulasi dini dr boyke
jamu kuat pria
cara mengatasi ejakulasi dini
produksi bahan reklamasi lahan
kasur orthopedi kesehatan tulang belakang
kasur kesehatan tulang belakang
obat ejakulasi dini
dr boyke
obat foredi gel
obat foredi


Jus Tomat

Jus tomat merupakan minuman yang rendah kalori dan kaya serat dan antioksidan, yang akan membuat anda merasa kenyang. Anda bisa meminumnya untuk sarapan, beserta makanan lain atau makanan sehari-hari. Sebaiknya jus tomat dibuat sendiri dari buah yang masih segar agar tidak memiliki kandungan natrium tinggi.
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links