View Single Post
Old 7th April 2015, 10:54 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Obat Sakit Urat Saraf

Obat Sakit Urat Saraf

Untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan untuk mengatasi sakit urat saraf ,sekarang anda tidak usah khawatir lagi. Disini kami memberikan solusinya dengan Obat Sakit Urat Saraf dari ace maxs sebagai cara untuk mengatasi penyakit anda dengan cepat dan aman tanpa bahan kimia, karena produk yang kami rekomendasikan berasal dari 100% bahan alami sehingga tidak menyebabkan efek samping.
Sekilas Tentang Urat Saraf

Urat saraf adalah struktur jaringan urat yang menghubungkan otak dengan semua bagian tubuh, yang membawa perasaan tertentu ke otak dan mengirimkan berita dari otak ke bagian tubuh yang lain. Sakit pada urat saraf merupakan penyakit yang terjadi karena kerusakan saraf akibat tekanan,baik tekanan secara langsung maupun tidak secara langsung. Sakit urat saraf penyakit yang di anggap remeh dan dipandang dengan sebelah mata, Namun ternyata itu kesalahan yang fatal sekali karena sakit pada urat saraf sangat berbahaya, dimana sakit urat saraf dapat mengakibatkan penurunan sistem saraf dalam menghantarkan sinyal dari otak ataupun sebaliknya.
Penyebab Sakit Urat Saraf

Berdasarkan penyebabnya, nyeri dapat dibedakan menjadi tiga macam.
  • Nyeri nosiseptif terjadi akibat adanya kerusakan jaringan di luar sistem saraf baik itu kerusakan kulit, kerusakan sendi, kerusakan otot, kerusakan tulang, dan kerusakan lainnya yang ada di dalam tubuh. Nyeri nosiseptif ini tidak disertai gangguan fungsi saraf, sehingga nyeri ini hanya menimbulkan gangguan fungsi karena nyerinya semata.
  • Nyeri psikogenik Manifestasi nyeri yang timbul tidak disebabkan karena adanya kerusakan jaringan saraf maupun jaringan lainnya di dalam tubuh. Hal ini semata-mata karena faktor kejiwaan belaka atau kecemasan, misalnya pada orang yang stres.
  • Nyeri neuropatik atau nyeri saraf Nyeri yang ditimbulkan sangat bervariasi baik nyeri tumpul maupun nyeri tajam seperti perasaan tersilet, terbakar, dan sebagainya. Tetapi yang khas dari nyeri saraf ini adalah adanya gejala penyerta yang ditimbulkan akibat gangguan fungsi saraf itu sendiri.
Nyeri saraf akibat gangguan saraf penggerak otot, misalnya, akan mengakibatkan mulai dari kelemahan otot sampai stimulasi kontraksi otot, baik klonik (kontraksi dan relaksasi otot berulang-ulang) ataupun tonik (kontraksi otot menetap) atau kram. Demikian juga halnya jika terjadi nyeri saraf akibat gangguan saraf perasa atau sensoris, maka akan terjadi gejala nyeri yang disertai gejala kehilangan rasa, kebas, sampai tidak terasa pada perabaan.
Gejala Sakit Urat Saraf :

  • Tidak kuat berdiri lama/jalan jauh karena ada rasa sakit, kesemutan, lemas atau mati rasa/tebal di telapak kaki
  • Pegal, nyeri, panas
  • Ketarik, kadang merambat ke pantat, paha hingga betis,
  • Otot paha dan kaki menjadi lemah
  • Rasa nyeri yang sangat hebat di pinggang yang menjalar menuju tumit mengikuti slur syaraf
  • Apabila yang terkena syaraf utama maka kemungkinan mengakibatkan kelumpuhan
Sebelum ke tahap yang lebih serius anda harus waspada terhadap gejala-gejala nya , lakukanlah pencegahan. Lebih baik mencegah daripada mengobati . Untuk anda yang menderita sakit urat saraf segeralah obati penyakit anda sebelum terlambat . Kami merekomendasikan obatnya yaitu Ace Maxs .
Pengobatan Sakit Urat Saraf Dari Khasiat Ace Maxs

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premiun yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati bahkan menghilangkan berbagai jenis penyakit, ace maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda atau keluarga. Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada Obat Ace Maxs karena terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan dengan zat xanthone, dengan kadar yang tinggi ini xanthone pada kulit manggis memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker / anti-tumor, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat XANTONE bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu juga, Xantone mampu merawat beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, nasofaring, hati, pencernaan, paru-paru dll. Xantone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, darah kotor, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.
Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat pada Obat Ace Maxs ialah daun sirsak. Berdasarkan hasil penelitian tentang acetogenins yaitu zat berkhasiat yang terkandung di daun sirsak dalam memberantas sel kanker (dalam hal merusak dan membunuh sel kanker) memiliki daya kerja yang sangat luar biasa yakni 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Dalam hal memberantas sel kanker, zat ini memiliki keunggulan-keunggulan yang luar biasa seperti : Hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat, Tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, Tidak menyebabkan kehilangan berat badan, dan Tidak menyebabkan rambut rontok.
Berikut Zat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs :
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Demikianlah pembahasan mengenai Obat Herbal Ace Maxs yang aman dan telah terbukti akan khasiatnya. Untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit sakit urat saraf dan ingin menyembuhkannya segeralah melakukan pengobatan dengan Ace Maxs sebagai Obat Sakit Urat Saraf . Karena Ace Maxs tidak mengandung bahan kimia sehingga aman di minum serta tidak adanya efek samping yang negatif. Untuk memesan Obat Herbal Ace Maxs silahkan Klik Gambar di bawah ini !!



astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links