View Single Post
Old 7th April 2015, 02:27 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Ahok janji kebut pembangunan Jakarta sebelum Jokowi diimpeachment

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku sangat menyukai pekerjaannya. Bahkan dia sampai tidak betah jika memang harus berdiam diri rumah tanpa mengerjakan apapun.

"Saya orangnya tuh enggak sabaran. Malahan saya kalau malem pengennya cepet-cepet pagi," ungkapnya dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat Pemkab Kepulauan Seribu, di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (7/4).

Dia mengklaim semangat membenahi ibu kota sudah ada dirinya sejak menjabat wakil gubernur DKI Jakarta. Jokowi pun, kata dia, saat menjadi partner kerja di Balai Kota untuk menjadi pemimpin yang sabar.

"Dulukan masih ada Jawa-nya. Makanya saya selalu diingatkan untuk sabar," katanya sambil tertawa.

Sekarang, setelah jadi DKI 1, dia siap bekerja cepat dengan waktu yang tersisa lebih kurang 2,5 tahun lagi. Dia yakin target sejumlah pembangunan yang dia rencanakan akan berjalan mudah karena Jokowi yang kini jabat Presiden.

"Saya udah enggak sabar pak? Kan ada bapak yang backing-in. Sebelum nanti bapak di impeachment," tutup mantan politisi Gerindra tersebut.

Sontak seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang hadir dalam pertemuan tersebut tertawa. Namun, suami Veronica Tan tersebut menegaskan ini hanya candaannya saja.


http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-...peachment.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links