View Single Post
Old 8th April 2015, 12:07 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Mual Dan Pusing, I Made Wirawan Dibawa Ke Rumah Sakit


Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, harus mendapatkan perawatan di rumah sakit usai berbenturan keras dengan penggawa Pelita Bandung Raya, Nova Arianto di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (7/4). Akibat benturan itu, I Made tidak bisa melanjutkan sisa waktu laga tersebut yang hanya tinggal beberapa menit.

Lantaran kuota pergantian pemain Persib sudah habis, Vladimir Vujovic sampai harus menggantikan peran kiper asal Bali tersebut di bawah mistar gawang. Beruntung, usai insiden tersebut para penggawa PBR tidak bisa berbuat banyak hingga akhir laga, dan Persib menang 3-0.

"Made kondisinya saat ini diperiksa di rumah sakit. Tadi dirinya sedikit mual dan pusing usai bertabrakan. Jadi, saya belum dapat menyampaikan kondisi terbaru seperti apa. Tapi mudah-mudahan semua baik-baik saja," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Persib menuai enam poin dari dua laga yang telah dijalani. Sebelumnya, pada laga perdana mereka berhasil membungkam Semen Padang dengan skor tipis 1-0, Sabtu (4/4) lalu.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-sakit?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links