View Single Post
Old 8th April 2015, 12:17 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Taufik Hidayat Dinilai Cocok Pimpin Indonesia di SEA Games


VIVA.co.id - Penunjukan Taufik Hidayat menjadi Chief de Mission (CDM) untuk Kontingen Indonesia pada ajang SEA Games XVIII 2015 di Singapura nanti disambut gembira oleh Forum Komunikasi Mantan Atlet Nasional (FK-MAN).

Menurut FK-MAN, yang diisi banyak mantan atlet yang pernah tampil membela Merah-Putih, penunjukan Taufik sudah sangat tepat karena mantan atlet bulutangkis itu memiliki segudang prestasi, termasuk medali emas untuk kontingan Indonesia di Olimpiade Athena 2004.

Hal ini membuktikan kalau Taufik adalah sosok yang memiliki kualitas tinggi dan integritas sudah teruji. Pengalamannya di kancah internasional membuat Taufik sudah terbiasa dengan tugas sebagai CDM.

"Penunjukan Taufik Hidayat merupakan suatu tantangan sekaligus penghargaan bagi mantan atlet berprestasi karena tugas ini adalah tugas yang mulia untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa di kancah Internasional," bunyi pernyataan FK-Man, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Kami percaya dengan penunjukan TH sebagai CDM dapat memberikan atmosfir baru dan motivasi bagi para atlet yang akan bertanding. Dan juga awal perubahan positif bagi dunia olahraga di Indonesia," lanjutnya.

SEA Games 2015 akan mulai bergulir pada Juni sampai Juli mendatang di Singapura. Indonesia ditargetkan menduduki posisi runner-up, sebuah target realistis dari 13 cabang yang diprospek mendulang emas.

Pada SEA Games 2013 silam Indonesia menempati urutan empat pada klasemen akhir. Kontingen Garuda berada di bawah Thailand, Myanmar, dan Vietnam dengan perolehan 260 medali (65 emas, 84 perak, dan 111 perunggu).
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...a-di-sea-games
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links